Antisipasi Corona Masuk NTB, Gubernur Pimpin Disinfektan di Bandara - newsmetrontb

Tuesday, March 17, 2020

Antisipasi Corona Masuk NTB, Gubernur Pimpin Disinfektan di Bandara

Antisipasi COVID-19, Bandara Disemprot Disinfektan


LOTENG - Guna mengantisipasi masuknya virus Corona atau COVID-19 di wilayah NTB, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Kapolda NTB, Danrem 162/WB dan seluruh jajaran PT. Angkasa Pura, melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area Bandara Internasional ZAM, Selasa (17/3).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah Provinsi NTB dan jajaran PT. Angkasa Pura untuk memberikan rasa aman dan menghadirkan kenyamanan bagi penumpang di area Bandara dari paparan virus Corona.

Selain melakukan pembersihan, pihak Angkasa Pura juga telah memasang alat thermoscaner di pintu kedatangan bandara. Untuk mendeteksi adanya penumpang yang memiliki gejala terpapar virus Corona yang masuk ke NTB.

GM PT. Angkasa Pura, Nugroho Jati, dalam kesempatan itu menjelaskan, upaya disinfektan di seluruh area bandara ini dilakukan, sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Corona. Ia mengatakan pihaknya akan terus membangun kerjasama dengan seluruh pihak, dan akan terus menerus melakukan disinfektan di ruang ruang publik.

Dikatakan Nugroho bahwa yang dilakukan saat ini adalah untuk melawan virus Corona dengan aksi nyata. Ia berharap dengan langkah ini bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus Corona. "Mudahan dengan disinfektan ini mata rantai virus dapat dilakukan," ujarnya.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments