HEADLINE NEWS

Pelantikan JPRMI Kota Mataram Dirangkai Dengan Kajian Umum

Pelantikan Pengurus Jaringan Pemuda Dan Remaja Masjid Indonesia Kota Mataram


Mataram - Pelantikan Pengurus Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Mataram resmi dilantik. Pelantikan tersebut dirangkai dengan kajian umum nasional dengan tema Revitalisasi peran pemuda dan remaja masjid dalam menyongsong kebangkitan ummat.

"Kegiatan tersebut merupakan program dari percepatan pemantapan kepengurusan Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kota Mataram dengan tujuan menguatkan Sinergitas terhadap peran pemuda dan remaja sebagai generasi ummat yang berjaya dan kuat," ungkap Ketua JPRMI Kota Mataram, Rusiandi, S.Pd.

Kegiatan dilaksanakan pada Ahad (8/3/2020) di Mataram mendukung visi misi Gubernur NTB untuk menjadikan NTB yang berkah dan berdaya saing. Banyak hal positif yang didapatkan dalam kegiatan JPRMI ini.

"Kehadiran JPRMI Kota Mataram sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang memiliki peran yang kuat dalam membina dan memberyaka para remaja sebagai Generasi ummat masa depan.

"Peserta yang hadir 400 orang semua dari semua pengurus JPRMI Kecamatan Se-Kota Mataram yg di hadiri oleh semua Kapolsek Kecamatan Se Kota Mataram, turut hadir kepala Kemenag kota Mataram yang diwakili oleh ketua penyuluh agama Islam, ketua DPP JPRMI, Ketua DMI KOTA MATARAM, lurah, Camat sekota Mataram, serta ketua JPRMI NTB.

"Menjadi Pemuda dan remaja masjid yang siap dan mampu bersaing global serta menjadikan masjid sbg saran pembinaan ummat," pesan Ketua DPP Ustadz Yosse Hidayatullah, S.IP. (LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *