TIM SAR CARI SEORANG ANAK TENGGELAM DI PANTAI LEMPENGE LOMBOK UTARA - newsmetrontb

Saturday, April 25, 2020

TIM SAR CARI SEORANG ANAK TENGGELAM DI PANTAI LEMPENGE LOMBOK UTARA

Tim Sar Bersiap Melakukan Pencarian Korban


Lombok Utara - Seorang anak dikabarkan tenggelam di pantai Lempenge desa Rempek Lombok Utara, Sabtu (25/4).
Saat dikonfirmasi, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram Nanang Sigit PH., S.IP., M.M membenarkan kejadian tersebut.

“Berawal dari laporan yang diterima dari bapak Nanda (potensi/unsur SAR Lombok Utara) pada kemarin malam, kami langsung menerjunkan personil Pos Siaga SAR Bangsal untuk melakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan bergabung dengan potensi SAR terkait yang sudah berada dilokasi untuk melakukan pencarian.” ungkap Nanang Sigit PH..

Berdasarkan informasi dari teman korban, Aby (5) yang merupakan warga setempat mandi sendirian di lokasi kejadian kemarin sekitar pukul 17.00 wita. namun hingga magrib korban tidak kunjung pulang.

Hingga hari ini (26/4/2020), tim SAR gabungan kembali bergerak setelah hasil pencarian sebelumnya belum membuahkan hasil. Lokasi kejadian dan wilayah sekitar merupakan area lokasi pencarian saat ini.

“Sejak jam enam pagi tadi (Minggu,26/4/2020), tim sar gabungan kembali melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran di sepanjang pesisir pantai dan perairan. Disamping itu, unsur-unsur yang terlibat juga melakukan koordinasi dan penyebaran informasi terkait kejadian ini dengan warga atau nelayan setempat yang ditemui di sekitar lokasi pencarian,” tambahnya. (ln/hms mtr/LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments