Bhabinkamtibmas Setanggor Lotim Buat Portal, Terapkan Pembatasan Sosial Berskala Kecil - newsmetrontb

Sunday, May 3, 2020

Bhabinkamtibmas Setanggor Lotim Buat Portal, Terapkan Pembatasan Sosial Berskala Kecil

Portal Di Setanggor Lombok Timur Untuk Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Kecil


Lombok Timur - Guna membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, pada hari Minggu tgl 03 Mei 2020,pk.09.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Setanggor Brigadir Ahmad Muryadi Anwar Bersama Satgas Relawan Covid Desa Setanggor Melaksanakan pembuatan Portal untuk pembatasan sosial bersekala kecil.

Usaha Bhabinkamtibmas menggandeng Satgas relawan Covid Desa Setanggor dalam pembuatan portal di Desa tersebut dinilai sangat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Setanggor.

Masyarakat menyambut positif dengan adanya pembuatan pembatasan wilayah dan penerapan jam malam.Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga
Mengingatkan kepada warga untuk tidak Berkumpul dan mengadakan kegiatan2 yang bersifat pengumpulan massa guna memutus Penyebaran virus Corona dan menggunakan masker serta selalu cuci tangan setiap ada kontak.

Dengan pembuatan portal di Desa Setanggor secara otomatis akan membawa dampak positif bagi Desa tersebut terutama disaat saat sekarang ini dalam situasi dan kondisi masyarakat dalam menghadapi virus Corona(Covid-19).

Selain dapat membatasi keluar masuknya orang dari dan ke Desa tersebut untuk mengurangi penyebaran Covid- 19 juga dapat membatu menjaga Kamtibmas dalam Desa tersebut sehingga Kamtibmas dalam Desa tetap setabil dan lebih mudah pengaawasannya.Seluruh rangkaian Kegiat dapatberjalan dengan aman,tertib dan lancar.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments