HEADLINE NEWS

DPK IARMI Lobar Gelar Bela Negara Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

Kegiatan Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 Oleh DPK IARMI


Lembar - Kegiatan peduli masyarakat yang terkena dampak covid 19, Kegiatan Berbagi TIM Gabungan Komando Baret setelah di beberapa Kabupaten Kota se NTB, hari ini Kegiatan di Pusatkan di Mako Lanal Lembar.
Bapak H. Halil, M.Pd. yg tugas sehari hari sebagi (Kepala SMPN 3 Gerung Lobar), mengomandoi proses berbagi pada masyarakat terdampak Covid-19, didampingi Pengurus DPK IARMI Lobar, hadir juga Sekretaris DPP IARMI NTB Bapak Sulman Haris, M.Pd.I. (Plt. Kasek. SMKN 1 Sekotong.). 
bersama Bapak AKBP Kurniawaddin, S.Pi., MM. (Kabag Bin Opsnal Dit Polairud Polda NTB).

Sasaran kegiatan Peduli ini di sekitar Desa Batu Samban pemberian masker dan Nasi Kotak kepada masyarakat sekitar yg kurang mampu, kemudian di sekitar terminal Lembar di Mako Lanal sebanyak 40 paket untuk masyarakat sekitar. 
Semoga kegiatan ini sebagai wujud peduli sesama untuk giat bela negara bersama meretas Penularan Virus Corona.

Peduli sesama adalah sebuat kegiatan mulia, insya Allah TIM Gabungan akan melanjutkan di Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Sumbawa Barat imbuh Sulman Haris, M.Pd.I. yang menjadi Penanggungjawab kegiatan atas Nama DPP IARMI NTB, Termasuk juga Ketua IKA SEROJA MENWA TIM TIM  dan DANMENWA MAHAJANI NTB.(LNG04)

#SalamWCDS
#SalamSehat
#SalamKompak
#DiRumahLebihBaik

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *