HEADLINE NEWS

Gerakan AGPAII Melayani dan Berbagi

Kegiatan Pemberian Bantuan Oleh DPW AGPAII NTB


Mataram - Bela Negara bukan hanya angkat senjata, peduli sesama juga bagian dari Bela Negara, DPW AGPAII NTB Berbagi peduli sesama dalam melawan Covid 19. Semoga dengan tetap patuh pada maklumat Pemerintah dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid kita tetap terjaga dan sehat selalu.

Bapak Muhibbin, S.Ag GPAI SMKN 2 Mataram sebagai Ketua Tim Peduli di dampingi Ketua DPW AGPAII NTB Bapak Sulman Haris, S.Ag., M.Pd.I., menjelaskan hal ini adalah Program dari DPW AGPAII NTB dalam Peduli dan Berbagi sesama GPAI terutama yg GTT atau Guru Non PNS.

Alhamdulillah hari ini kami bisa silaturrahim ke 5 Kecamatan, Sasarannya adalah Guru Pendidikan Agama Islam (GPAI) Non PNS atau Guru Tidak Tetap dengan berbagi bingkisan (Beras, minyak goreng dan Indome) mulai dari Kecamatan Mataram di Kelurahan Karang Kelok, Kecamatan Ampenan di Kelurahan Pejarakan dan Karang Panas Kota Mataram, selanjutnya geser ke Kecamatan Batu Layar tepatnya di Dusun Ireng Sesela, Kecamatan Gunungsari di Desa Kekait dan Bale Kuwu, dan Kecamatan Lingsar di Desa Langko dan Dasan Geria Kabupaten Lombok Barat.

Silaturrahim dalam Kebersamaan semoga GPAI NTB Khusunya tetap Sehat dan GPAI INDONESIA umumnya.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *