KAPOLDA NTB DAN DANREM 162/WB MELAKUKAN PATROLI DAN PENGECEKAN POSPAM OPS KETUPAT GATARIN 2020 - newsmetrontb

Sunday, May 24, 2020

KAPOLDA NTB DAN DANREM 162/WB MELAKUKAN PATROLI DAN PENGECEKAN POSPAM OPS KETUPAT GATARIN 2020

Kapolda NTB dan Danrem 162/WB Saat Melakukan Pengecekkan Pos Pam Perbatasan Kota Mataram


Mataram - Pada hari Minggu 24 Mei 2020 Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H, bersama Danrem 162/WB melakukan Patroli ke Pos Pam Perbatasan yang ada di wilayah Kota Mataram.

Patroli bersama TNI-POLRI start dari mapolda NTB dengan menggunakan kendaraan Roda 2 Dan Roda 4 menuju Pospam perbatasan Tembolak Pelangi mengecek keadaan Pospam dan mendapat penjelasan dari anggota Pospam tentang situasi selanjutnya Kapolda   mengisi buku kunjungan pejabat dilanjutkan dengan pengecekan keadaan Pospam oleh Kapolda NTB dan Danrem 162/WB . Sebelum meninggalkan Pospam kapolda memberikan bingkisan lebaran kepada petugas Pospam.

Pemberian binhkisan oleh Kapolda kepada anggota Pospam merupakan salah satu bentuk penghargaannya kepada anggota yang sudah beberapa hari melaksanakan tugas di Pospam dan sekalian merupakan motivasi Kapolda kepada anggota agar tetap melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.

Selanjutnya Kapolda NTB  Dan Danrem 162/WB menuju Pospam perbatasan pintu masuk kota Mataram Gerimak mengecek Pospam mengisi buku kunjungan pejabat dan memberikan bingkisan lebaran kepada petugas yang berjaga di Pospam.

Dadalam patroli tersebut Kapolda NTB didampingi oleh PJU Polda NTB dan Kapolresta Mataram sedangkan Danrem didampingi perwira Staf Korem 162/WB.

Patroli bersama TNI-POLRI yang dikakukan oleh Kapolda NTB dan Danrem 162/WB sebagai wujud kehadiran Negara ditangah masyarakat dan ingin memastikan bahwa situasi di NTB pasca sholat Ied tetap kondusif dengan kondisi Covid-19  dan selalu dilaksanakan protokol Covid-19.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments