KAPOLDA NTB MENERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI GP ANSOR WILAYAH NTB - newsmetrontb

Tuesday, May 19, 2020

KAPOLDA NTB MENERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI GP ANSOR WILAYAH NTB

Kapolda NTB Saat Menerima Kunjungan Ketua GP Ansor Wilayah NTB


Mataram - Pada hari Selasa 19 Mei 2020 Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. menerima kunjungan silaturahmi Ketua GP Ansor Wilayah NTB Bapak ZAMRONI beserta Pengurus di Ruang Tamu Kapolda NTB.

Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan pengurus GP Ansor NTB, juga membahas bebarapa masalah antara lain tentang menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa khususnya di wilayah NTB dengan bersama-sama GP Ansor akan tetap berkontribusi bersama forkopimda untuk ikut serta memelihara Kamtibmas yang aman dan Kondusif seperti Konflik Sosial, kepentingan Politik dan ikut mensukseskan event-event Nasional maupun Internasional yang diselenggarakan diwilayah NTB.

Sebagai tuan rumah Kapolda NTB menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua GP ANSOR wilayah NTB beserta rombongan di Polda NTB.

Sebaliknya Ketua GP ANSOR Wilayah NTB juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah diterima oleh Kapolda NTB dalam kunjungan silaturahminya di Polda NTB.

Kunjungan Silaturahmi diakhiri dengan malaksanakan foto bersama dengan Kapolda dan pengurus GP Ansor namun tetap mengikuti protokol dari Pemerintah physical distancing dan menggunakan masker.(LNG04)
@lombokepo

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments