Kemensos dan Berkah Rahayu Handayani Salurkan Sembako Banpres - newsmetrontb

Tuesday, May 5, 2020

Kemensos dan Berkah Rahayu Handayani Salurkan Sembako Banpres

Bantuan Presiden Yang Siap Disalurkan Kemensos Kepada Masyarakat


Jakarta,- Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos) dan  PT. Berkah Rahayu Handayani 
siap mendukung Program Sembako Bantuan Presiden ( Banpres.

PT. Berkah Rahayu Handayani, salah satu  perusahaan yang ditunjuk Kemensossiap menyalurkan Sembako Banpres.

"Insya Allah hari ini kami akan Distribusikan kepada masyarakat," ujar Dirut PT. Berkah Rahayu Handayani, Chandra Manggih Rahayu yang juga bendum DPP MOI  dari Goro Cibubur (5/5/2020).

Sementara itu, Direktur Jenderal Perlindungan Dan Jaminan Sosial  Kemensos, Pepen Nazaruddin dan Sekditjen Perlindungan Dan  Jaminanan Sosial Kemensos, M.O . Royani  menggandeng PT Berkah Rahayu Handayani karena perusahaan ini konsen terhadap pembinaan UMK di seluruh Indonesia.

"Kami harap dengan dipercaya perusahaan ini sebagai pengadaan Bantuan sosial sembako Bantuan Presiden maka UKM dapat tumbuh dan berkembang," ujar Sekditjen  Royani sebelumnya di Kantor Kemensos.

Dirut Berkah Rahayu yang juga Ketua Umum UKM IKM Nusantara ini mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada Kemensos yang telah memberi kepercayaan kepada pengusaha UKM  

"Kami para penguasa UKM siap membantu Kemensos membantu masalah yang dihadapi negara terhadap bencana Covid 19," ujar Chandra Manggih.

Ditempat yang sama Manajer  Advisor PT. Berkah Rahayu Handayani, Ihzan Izzan, MM ditempat sama menyebut distribusi Sembako Banpres ini akan dikirim melalui PT. Pos Indonesia. 

Manajer Izzan menyebut, untuk Pengadaan Sembako Banpres ini, menggandeng mitra pengusaha salah satunya Supermaket GORO Cibubur dan para pengusaha UKM yang bergerak distributor Beras, minyak goreng, indomie, sardensis sesuai dengan pekerjaan ini.

Menurut Izzan, Berkah Rahayu Handayani sudah 10 tahun  bergerak dibidang distribusi makanan.
"Kami sudah pengalaman dan  memiliki jaringan distribusi makanan yang baik dan berkualitas," kata dia

"Semua Sembako Banpres ini yang dipesan Kemensos kami jamin memiliki kualitas barang yang baik dan siap dikomsumsi masyarakat," tambah Izzan.

Berkah Rahayu Handayani yang berpengalaman dibidang distributor barang ber pegang komitmen kebangsaan dengan  motto "Membangun Anak Negeri."

"Kita tidak selalu mengutamakan kepentingan bisnis saja tapi diatas segalanya Berkah Rahayu Handayani ingin  membangunan Negeri ini dengan mengembangkan para pengusaha UKM agar pengusaha UKM dapat bertumbuh dan berkembang dengan baik, " tambah dia

Untuk pengadaan sembako Banpres ini, Berkah Rahayu Handayani akan membangun mitra pengusaha agar target pengadaan Sembako Banpres dapat tercapai sesuai yang diharapkan," ujar Izzan.

Perusahaan ini tambah Izzan akan mengarahkan semua kekuatan perusahaan  seluruh jaringan usaha kita agar  program Sembako Banpres ini dapat berjalan dengan baik.

Sebagai perusahaan yang menopang dan membina  para pengusaha UKM, Berkah Rahayu Handayani berharap ada dukungan dari penguasaha besar karena disituasi saat ini pengusaha besar bisa menopang persoalan besar bangsa ini agar  program mulia ini berhasil.

"Program ini sangat mulia, kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari Kemensos sebagai mitra mensukseskan Pengadaan Paket Sembako Banpres ini," tambah Izzan

Program ini sangat mulia karena dapat mengatasi permasalahan besar bangsa Indonesia yaitu Bencana Pandemik virus korona dapat segera diatasi.

Sejak awal, Berkah Rahayu Handayani menjadi mitra pemerintah sebagai perusahaan yang menopang pengusaha UKM sangat peduli dengan program sosial.

"Untuk mensukseskan Program Sembako Banpres, Berkah Rahayu Handayani mengajak mitra pengusaha UKM mengajak bergandeng tangan bahu membahu mendukung program pemerintah  persoalan masyarakat yang sangat membutuhkan Sembako Bantuan Presiden ini," ujar Izzan.

Perusahaan kami :mengucapkan terimakasih kepada Supermaket Goro :yang ikut membantu menopang perusahaan kami untuk menjamin ketersediaan sembako ini, kami mengajak juga para pengusaha lain ikut bersama mensukseskan agar Program  Sembako Banpres ini bisa sukses sesuai target yang diinginkan.

Izzan mengakui,  pelaksanaan Sembako Banpres  ini tidak mudah pelaksanaannya karena harus mengatur proses perencanaan dan pemaketan yang  pelaksanaan butuh pengawasan  dengan baik.

"Selain ketersediaan bahan pokok, dalam mensukseskan  Sembako Banpres ini kami juga menjaga para pekerja dengan baik. "Karyawan kami bekerja melaksanakan  pekerjaan ini harus memhatikan  standar kesehayan pekerjaan yang diatur dalam PSBB. 

"Kami selalu mengadaan pengecekan suhu, pake masker, dan menggunakan sosial distancen,"timpal Izzan. (Tim/LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments