HEADLINE NEWS

Tahanan "AG" Menjadi Status PDP Covid-19 Akhirnya Diringkus Setelah Kabur Empat Hari dari Rusunawa Labuhan Lombok

Tersangka Yang Terpaksa Dilumpuhkan Dengan Timah Panas Karena Melawan Petugas Saat Ditangkap


Lotim - Setelah empat hari kabur dari tempat isolasi Rusunawa Labuhan Lombok, akhirnya tahanan kabur dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP),Ahmad Gani (28) warga Paok Lombok,Kecamatan Suralaga berhasil diringkus petugas, Jumat malam pada 08/05/2020  sekitar pukul 21.30 wita di tempat persembunyianya wilayah Desa Tebaban  Kecamatan Suralaga - Lotim 

Dengan terlebih dahulu dilumpuhkan timash panas petugas  karena berusaha melawan dan melarikan diri saat akan ditangkap. Dimana anggota yang menangkap Tim gabungan yang berasal dari Resmob Narkoba dan anggota Polsek Suralaga.

Kapolres Lotim,AKBP Tunggul Sinatrio,Sik,MH maupun Kasat Reskrim,AKP Daniel Pantogi Simangungsong,Sik sampai berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi meski telah berusaha mencoba menghubunginya tapi tidak ada jawaban.

Kemudian Waka Polres Lotim, Kompol Kiki Firmansyah,Sik saat dikonfirmasi membenarkan kalau tahanan yang kabur dari isolasi Rusunawa Labuhan Lombok sudah berhasil kita tangkap kembali. 

Sementara pada pemberitaan sebelumnya salah satu tahanan Polres Lombok Timur,Abdul Gani R (28) Warga Paok Lombok,Kecamatan Suralaga kabur dari tempat isolasi rusunawa Labuhan Lombok tepatnya pada  hari Selasa subuh 05/05/2020 sekitar pukul 05.00 wita.Tahanan kabur tersebut diduga melalui pintu fentilasi angin yang terbuka dan mengalami rusak.

Sementara tahanan yang kabur tersebut merupakan salah satu dari 12 tahanan Polres Lotim yang dinyatakan reaktif hasil Rapid testnya Sedangkan dari pihak Polres Lotim sedang melakukan pengejaran dan pencarian atas kaburnya tahanan tersebut.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun bahwa  tahanan yang kabur dari lantai lima kamar no 503 rusunawa Labuhan Lombok Kapolres Lotim  AKBP Tunggul Sinatrio,Sik,MH datang langsung ke lokasi rusunawa untuk mengecek langsung tetkait kaburnya tahanan tersebut.

Kemudian pada saat tahanan tersebut tidak ada teman sekamar pelaku berteriak dengan memanggil petugas kalau temannya tidak ada di tempat  dan  petugas langsung melakukan pencarian dan pengejaran sehingga bisa ketangkap Jumat malam  pelaku saat  ini di amankan di mapores lotim guna proses  hukum lebih lanjut  ( ling.08/LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *