Baksos Kelurahan Monjok Mataram Dipimpin Oleh Dir Intelkam Polda NTB - newsmetrontb

Saturday, June 6, 2020

Baksos Kelurahan Monjok Mataram Dipimpin Oleh Dir Intelkam Polda NTB

Dir Intelkam Polda NTB (Baju Putih) Saat Ikut Memberikan Langsumg Bantuan Polri Peduli Covid-19


Mataram - Pada hari Sabtu tanggal 06 Juni 2020 pukul 15.00 Wita Polda NTB menggelar Bakti Sosial  penyaluran Sembako yang berlokasi di lingkungan Monjok Culik dan Lingkungan Monjok Kebun Jaya Barat Kel. Monjok Kec. Selaparang Kota Mataram.

Penyaluran bantuan Sembako  yang bersumber dari pengadaan dukungan anggaran operasi kontijensi Polda NTB TA. 2020 yang berdampak  Covid-19 di Provinsi NTB. yang di pimpin Direktur Intelkam Polda NTB KOMBES POL Drs. SUSILO RAHAYU IRIANTO di dampingi oleh Kasubdit 1 Dit Intelkam AKBP I WYN SURADNYA, SH, Kanit Patroli Polsek Mataram dan Bhabinkamtibmas Kel. Monjok Mataram.  kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan program JPS  Pemerintah yang berlokasi di lingkungan Monjok Culik Kel. Monjok Kec. Selaparang Kota  Mataram

Adapun paket sembako diserahkan kepada Ketua RT. 04 SUAEB dengan sasaran sebanyak 80 orang dan keseluruhan sejumlah 400 Kg.
Diakhir penyerah  bantuan sembako di Monjok Culik Dir Intel mengatakan 'Semoga apa yang diberikan hari ini dapat membantu meringankan beban saudara - saudara dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan tidak lupa juga mengimbau kepada warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah sehingga dapat terhindar dari penyebaran virus Corona".

Demikian juga dalam kesempatan tersebut Ketua Rt.04 SUAEB menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda NTB yang telah meberikannya bantuan sembako yang menurutnya sangat membantu meringankan beban masyarakat saat ini.

Selesai dari Lingkungan Monjok Bangket Culik pukul 16.00 Wita rombongan bergerak menuju Lingkungan Monjok Kebun Jaya Barat Kel. Monjok Kec. Selaparang Kota Mataram guna  menyalurkan Bantuan Sembako dengan jumlah 100 Kg dengan target 20 orang di Lingkungan Kebon Jaya Barat Kel. Monjok, Kec. Seleparang Kota Mataram didampingi Kepala Lingkungan  Kebon Jaya Barat Kel. Monjok Kota Mataram M Mahrudayani.

Seperti yang disampaikan di  Lingkungan Monjok Culik setelah menyerahkan paket sembako tersebut Dir intelkam Polda NTB,tidak lupa mengimbau kepada kepala Lingkungan dan warga yang ada disektar lokasi penyerahan, "agar tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah sehingga dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid-19".

Dalam kesempatan tersebut Kepala Lingkungan Monjok Kebon Jaya  Barat juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan perhatian Polda NTB kepada kami dan yang kami rasakan  bantuan ini sangat bermanfaat sekali apalagi saat  ini sedang terjadi penyebaran  virus Corona.Imbuhnya.

Dalam kegiatan  hari ini Total penyaluran bantuan beras Polri peduli  covid-19 di dua tempat yaitu di Kel.Monjok sebanyak 500 kg.(LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments