HEADLINE NEWS

DITINTELKAM POLDA NTB BAKSOS DI DESA KUTA KEC.PUJUT LOTENG



Mataram - Pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 pukul 11.00 Wita bertempat di Musholla Desa Kuta Kec. Pujut Kab. Lombok Tengah telah dilaksanakan Bhakti Sosial Polri Peduli covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74.

 Bhakti sosial berupa penyaluran bantuan sembako oleh Polda NTB kepada masyarakat Desa Kuta yang tidak / Belum Mendapatkan Bantuan Pemerintah seperti bansos JPS dsb 

Adapun 3 lokasi tempat disalurkannya sembako yaitu :

1.Dusun kute 1 disalurkan sebanyak 40 paket dengan masing-masing paket berisi 5 kg beras .Jadi jumlah keseluruhan beras yang disalurkan di Dusun kute 1 sebanyak 200 kg dengan perwakilan penerima 10 orang.

2.Dusun kute 2 disalurkan sebanyak 50 paket dengan isi masing-masing paket sebanyak 5 kg beras.Untuk jumlah beras yang di salurkan di Dusun Kute 2 sejumlah 250 kg dengan perwakilan penerima sebanyak 10 orang.

3. Dusun kute 3 disalurkan sebanyak 50 paket dengan isi masing-masing paket 5 kg beras sehingga beras yang dibagikan di Dusun Kute 3 dengan jumlah 250 kg sedangkan perwakilan penerima sebanyak 15 orang.

Penyaluran paket sembako dilakukan oleh AKBP M.YUNUS Kasubdit IV DitIntelkam Polda NTB mewakili Dirintelkam Polda NTB, turut hadir dalam penyaluran sebako tersebut Kapolsek Kuta AKP SAOGI,
Babinkamtibmas Desa Kuta Bripka L Sosriadi ,Babinsa Desa Kuta an. Serma Saifuddin.

Perwakilan dari masyarakat yang menyaksikan penyaluran sembako dari Desa Kute adalah Kadus kute 1 Sdr.Indrum, Kadus Kute 2 L.Awaludin dan Kadus kute 3 L.Muhammad Ahyar.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan berupa paket beras di Dusun kute1,2 dan 3 pada hari Senin15-06-2020 secara keseluruhan sebanyak 700 kg Beras dalam bentuk paket dengan jumlah paket sebanyak 90 Paket. 

Para kadus dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB yang telah membantu masyarakatnya terutama mereka yang membutuhkan sehingga dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban hidup pada masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

Para kadus juga menyampaikan " selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-74 semoga semakin dicintai oleh masyarakat", tambahnya.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *