JELANG HARI BHAYANGKARA POLRI GELAR BAKTI SOSIAL RAPID TES BERSAMA DINAS KESEHATAN - newsmetrontb

Friday, June 19, 2020

JELANG HARI BHAYANGKARA POLRI GELAR BAKTI SOSIAL RAPID TES BERSAMA DINAS KESEHATAN



Sumbawa - Puluhan Personel Polres Sumbawa mengikuti rapid test Corona. Bakti sosial Rapid test ini dilakukan oleh Urkes Polres Sumbawa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Sikap preventif terhadap penyebaran pandemi Corona atau Covid-19, Polres Sumbawa dibawah Pimpinan Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra,S.IK Rabu(17/6/2020) lakukan Rapid Test kepada personel Polri di lingkungan Polres Sumbawa yang berlangsung di Poliklinik Polres Sumbawa.

Menurut Kapolres Sumbawa, Rapid test sangat berguna bagi personil Polres Sumbawa. “Apalagi di situasi ini dalam menghadapi penyebaran Covid-19,” sebutnya.

Anggota Polri menurutnya, rentan terpapar Corona karena banyak beraktivitas dan bertemu secara langsung dengan warga meski di tengah pandemi.

Covid-19 ini adalah musuh kita semua, yang wujudnya tidak kelihatan, sehingga siapapun kita, bisa tertular dengan virus ini. Semoga, hasil pemeriksaan rapid test ini mendapat hasil yang negatif,” ujarnya.(ZI/LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments