HEADLINE NEWS

Masyarakat Dusun Batu Melik Apresiasi Lokasi TMMD Dilaksanakan Di Desanya




Sumbawa Barat - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 yang dilaksanakan di dusun Batu Melik Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat mendapatkan apresiasi dari warga sekitar dan pemerintah Desa Seminar Salit.

Hal itu diungkapkan oleh Syafruddin Kepala dusun Batu Melik Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea KSB saat menyambut kedatangan Danrem 162/WB Brigjend TNI Czi. Ahmad Rizal Ramdani, S. Sos, SH., M. Han beserta rombongan Bupati KSB Dr. Ir. H. W. Musyafirin MM, Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S. Ik., MH, Ketua DPRD KSB Kaharuddin Umar beserta wakil Ketua DPRD, Kepala BNN dan perwakilan Kajari Sumbawa Barat.

Syafruddin mengatakan bahwa sangat tepat bila lokasi TMMD dilaksanakan di dusunnya. Hal itu dikarenakan lokasi dusunya masih membutuhkan banyak sentuhan dari berbagai pihak.

"Fasilitas yang ada di dusun kami masih membutuhkan perbaikan termasuk tempat ibadah, fasilitas jalan, rumah warga dan fasilitas pendukung lainnya," jelas kadus, pada Kamis, (18/6).

Dia berharap semoga dengan kedatangan Danrem beserta rombongan ke lokasi TMMD ini bisa membawa perubahan besar bagi kemaslahatan masyarakat yang ada di dusunya. (LNG05/LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *