HEADLINE NEWS

Saat Meninjau Lokasi TMMD, Danrem 162/WB Meminta Prajurit TNI Bersatu Dengan Masyarakat




Sumbawa Barat - Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjend TNI Czi. Ahmad Rizal Ramdani, S. Sos, SH., M. Han meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 yang dilaksanakan di dusun batu melik Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam wawancara bersama awak media, pada Kamis, (18/6) Danrem mengatakan TMMD adalah salah satu wujud operasi Bhakti TNI khususnya angkatan darat kepada masyarakat, Ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen lainnya.

Ia menyampaikan pesan Kasat TNI angkatan darat yang menginginkan prajurit TNI saat melaksanakan TMMD agar bersatu dengan masyarakat, termasuk makan dan tidurnya harus dirumah masyarakat, Itu dilakukan agar prajurit TNI mengetahui apa yang dirasakan masyarakat.

Danrem 162/WB dalam kunjungannya meninjau masjid, rumah warga, jalan usaha tani dan kesiapan anggotanya di lokasi TMMD. Kunjungan ini sebagai kesiapan lokasi TMMD yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

"Saya menginginkan agar prajurit TNI bersatu dan bersinergi dengan masyarakat," tegas Danrem saat meninjau lokasi TMMD di pelosok Desa yang ada di Kecamatan Brang Rea tersebut. (LNG05/LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *