HEADLINE NEWS

Bakti Sosial AKPOL 91 Bhara Daksa Mataram




Mataram - Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) 91 Bhara Daksa Mataram telah melaksanakan kegiatan “Bakti Sosial” dalam rangka “Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” pengabdian ke 29 tahun pada Senin, 27 Juli 2020 yang bertempat di pendopo Wali Kota Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Mataram yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram H. Effendy Eko Saswito, Kapolres Kota Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto dan seluruh jajaran tamu undangan. 
Kegiatan bakti sosial AKPOL angkatan 1991 Bhara Daksa Kota Mataram dilakukan dalam bentuk pemberian bingkisan sembako. “Kegiatan ini patut kita apresiasi, perlu kita sampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Kapolda NTB dan Kapolres Kota Mataram serta seluruh jajarannya yang telah menginisasi dan melaksanakan kegiatan bakti sosial ini”, ujar Sekda Kota Mataram H. Effendi Eko Saswito.

Kegiatan bakti sosial ini digagas oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Mohammad Iqbal yang pelaksanaannya dilakukan di seluruh NTB, dan untuk Kota Mataram dilakukan oleh Kapolres Kota Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga Kota Mataram yang sedang mengalami kesulitan ekonomi saat pandemi COVID-19. “Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas-komunitas lain”, ujar Sekda Kota Mataram H. Ir Effendi Eko Saswito.

Sekda Kota Mataram, H. Effendi Eko Saswito juga mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Mataram dan masyarakat Kota Mataram kepada AKPOL angkatan 1991 atas berlangsungnya kegiatan ini. Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis yang selanjutnya akan disalurkan ke masyarakat Kota Mataram. (LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *