HEADLINE NEWS

Gerakan Empati Sat Samapta Polres Dompu, Bagikan Nasi Kotak dan Masker



Dompu - Kamis, (23/07) bertempat di Pasar dan Pertokoan Dompu Kelurahan Karijawa Kabupaten Dompu. Dalam pelaksanaan acara tersebut hadir Kasat Samapta Polres Dompu Iptu. B. Suswantoro beserta anggota.

Dalam pelaksanaannya Sat Samapta Polres Dompu melaksanakan kegiatan Empati, Membagikan Nasi Kotak dan Pembagian Masker terhadap masyarakat yang tidak mampu. 

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk saling berbagi dan membantu sesama serta menghimbau dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, agar tetap  menggunakan masker, Cuci tangan  dan tetap menjaga jarak serta mematuhi protokol Covid-19 guna memutus mata rantai Covid-19 di Kab. Dompu" Tutur kasat Samapta Polres Dompu Iptu. B. Suswantoro

Pembagian masker yang turut di bagikan sebagai upaya guna masyarakat bisa timbul kesadaran guna selalu memakai masker sebagai bentuk menaati protokol Covid 19 dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Dompu. Dalam pelaksanaan giat tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta situasi terpantau aman dan terkendali.(LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *