LANAL MATARAM LAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN CEGAH KLASTER BARU - newsmetrontb

Friday, July 24, 2020

LANAL MATARAM LAKSANAKAN PROTOKOL KESEHATAN CEGAH KLASTER BARU




Mataram - Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., perintahkan Balai kesehatan melaksanakan Disinfeksi dan Thermal Screening antisipasi dan mencegah timbulnya klaster baru pada KRI Tongkol 813 Jumat (24/7).

KRI Tongkol yang memiliki nomor lambung 813 dan di komandani Mayor Laut (P) Arif Priwadi Wibowo beserta 39 anak buahnya yang sedang melaksanakan Operasi Laut sepanjang perairan Nusa Tenggara Barat, disambut Tim Satuan Tugas Covid-19 Lanal Mataram.

Di Dermaga Nusantara Pelindo III Lembar Kab. Lombok Barat Prov. NTB yang disandari KRI Tongkol 813, pagi ini mendapat pengecekan suhu tubuh Prajuritnya dan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan kapal.

Letda Laut (K) drg. M. Luqman Rahardian bersama Tim kesehatan BK. Lanal Mataram laksanakan prosedur Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran, penularan dan memutus mata rantai Virus corona serta mencegah terjadinya klaster baru, 

Disampaikan Danlanal Mataram, Disinfeksi dan Thermal Screening di KRI (Kapal Republik Indonesia) merupakan salah satu tindakan preventif untuk mencegah penyebaran wabah virus Corana.

“Ingat 3 (tiga) M yaitu Mencuci tangan, menggunakan Masker, Menjaga jarak”.Ujar Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., di tempat yang berbeda.

(Pen Lanal Mataram/LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments