HEADLINE NEWS

Olahraga Bersama, Danrem 162/WB Adakan Lomba



Mataram - Danrem I62/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani jelaskan berbagai kegiatan Korem 162/WB pagi ini, Jum'at (24/07). Sejak pagi, telah dilaksanakan rangkaian kegiatan olahraga bersama yang dikombinasikan dengan kegiatan kedisiplinan masyarakat mulai dari pasar, jalan, maupun tempat-tempat umum yang lain demi pencegahan perkembangan covid-19 di kota mataram dan sekitarnya. 

Selain itu, Danrem 162/WB juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga dirangkai dengan kegiatan saling berbagi berupa pemberian bingkisan sembako kepada pasukan kuning, yaitu pahlawan kebersihan kota mataram.

Sesuai dengan perintah dan pesan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI yaitu menyiapkan tim Body Contest maupun tim komedian, pihak korem pun telah melakukan perlombaan Body Contest dan Stand Up Comedy. 

"Dalam hal ini sudah kami persiapkan, kami lombakan dan tandingkan seperti yang ada di belakang kami ini adik-adik sudah kami siapkan, alhamdulillah sudah terpilih 3 orang juaranya dan mudah-mudahan kedepan inilah perwakilan2 korem 162/WB yang akan kami tampilkan di makodam nanti" Jelasnya. (LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *