HEADLINE NEWS

Perwira Pemantau Wilayah Kecamatan Taliwang Lakukan Sosialisasi Dan Koordinasi Pelaksanaan Lomba Kampung Sehat



Sumbawa Barat - Perwira pemantau wilayah (pamatwil) Kecamatan Taliwang AKP Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko SH, S.I.K dan IPDA I.B Pidada melaksanakan sosialisasi dan koordinasi pelaksanaan lomba kampung sehat di Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa (7/7), pukul 08.00 Wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K.,MH Melalui PS.Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar menjelaskan Perwira pemantau wilayah (Pamatwil) Kecamatan Taliwang AKP Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko SH, S.I.K dan IPDA I.B Pidada melaksanakan penilaian pada Lomba Kampung Sehat salah satu program unggulan Kapolda NTB dan Gubernur NTB melalui Kapolres Sumbawa Barat Tahun 2020.di Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Adapun bentuk kegiatan yang di laksanakan yaitu melakukan gotong royong di masjid dan pembuatan jarak saf saf sholat pembatas antara imam dan makmum di dalam masjid.

Selain itu juga di laksanakan Kurve di rumah khusus karantina di Desa Tamekan yang dirangkaikan dengan pemantauan kebun masyarakat dalam usaha membuat ketahanan pangan di masa pandemi covid 19 ini," ujarnya.

PS.Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat menambahkan dalam kegiatan ini Pamatwil Kecamatan Taliwang juga membagikan Vitamin C Kepada anak - anak di Desa Tamekan, agar kondisi anak - anak selalu dalam keadaan prima di tengah pandemi covid 19 ini, juga melaksanakan sosialisasi dan koordinasi terkait persiapan obyek-obyek yang menjadi penilaian dalam Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru di Kantor Desa Tamekan Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Ia mengatakan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke 65 yang jatuh pada tanggal 22 September Tahun 2020 Perwira Pemantau Wilayah Kecamatan Taliwang juga memberikan sosialisasi tentang program lalu lintas Sumbawa Barat yaitu lomba transfortasi sehat kepada masyarakat Desa Tamekan serta pemberian Vitamin C kepada warga Desa Tamekan agar daya tahan tubuh mereka selalu Vit saat pandemi covid 19," katanya.

Perwira Pemantau Wilayah Kecamatan Taliwang AKP Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, SH, S.I.K dan IPDA I.B Pidada dalam kegiatan tersebut di dampingi pula oleh Kepala Desa Tamekan,Bhabinkamtibmas Babinsa, serta Kepala Dusun Tamekan.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *