Sat Opsnal Resnarkoba berhasil membekuk Terduga yang sempat kabur - newsmetrontb

Friday, July 17, 2020

Sat Opsnal Resnarkoba berhasil membekuk Terduga yang sempat kabur




Dompu - Sat Opsnal Resnarkoba Polres Dompu dibawah pimpinan Kasat Narkoba IPTU TAMRIN S.Sos pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020 bertempat di pinggir jalan raya tanjakan teka sire sekitar pukul 16.30 Wita melakukan penangkapan terhadap seorang pria (AG 27) yang dalam dua pekan terakhir memang menjadi buruan tim opsnal resnarkoba, penangkapan ini dilakukan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/K/297/VII/2020/NTB/RES. DOMPU, tanggal 02 juli 2020.

Pada tanggal 01 juli 2020 lalu sekitar pukul 22.45 wita Tim Opsnal Resnarkoba yang dipimpin oleh AIPDA YUSUF SH pernah melakukan penggerebekan dan penggeledahan di rumah AG di Dusun Madalibi, Desa Madaprama. Namun pada saat dilakukan penggrebekan AG berhasil kabur. Tim Opsnal hanya menangkap dua orang teman dari AG yaitu AR dan MS.

Dari penggeledahan yang disaksikan oleh isteri AG yaitu NR tersebut anggota
Opsnal berhasil menemukan dan menyita barang bukti berupa 2 (dua) klip besar Narkotika jenis shabu shabu dan barang bukti lain yang berkaitan dengan penyalahguna'an narkotika lainnya yaitu :
- 1 bundel plastik klip tranparans.
- 1 buah skop.
- 1 buah bong
- 1 buah korek api
Atas dasar ditemukan barang bukti tersebut Sat Opsnal terus melakukan pencarian penyelidikan keberadaan AG dan Kasat Narkoba memerintahkan untuk melakukan penangkapan.
Dari hasil pengembangan informasi dan penyelidikan yang terus dilakukan didapat Informasi bahwa AG sering melintasi jalan raya teka sire,dan benar saja Tim Opsnal yang melakukan pemantauan dan menunggu di areal tersebut behasil menemukan serta melakukan penangkapan terhadap AG dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Dompu untuk diproses lebih lanjut. (LNG04)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments