Warga Lamenta Tewas Gantung Diri di Rumahnya - newsmetrontb

Tuesday, July 28, 2020

Warga Lamenta Tewas Gantung Diri di Rumahnya




Sumbawa Besar - Seorang perempuan berinisial RJ (43) Warga Dusun Marga Damai, Desa Lamenta, Kecamatan Empang, ditemukan meninggal dunia gantung diri, Selasa (23/07) sekitar pukul 06.30 wita di Rumahnya.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh anaknya. Dimana, sekitar pukul 06.00 wita, anak korban terbangun kemudian masuk ke ruang dapur untuk mengambil minum. Terkejut, ia melihat ibunya telah meninggal dalam keadaan tergantung.

Melihat itu, anak korban kemudian teriak menanggil ayahnya yang merupakan suami korban, Saharuddin (34). Kemudian Saharuddin kemudian mengambil pisau dan memotong tali tersebut.

Kapolsek Empang, dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa, Iptu Sumardi, S.Sos. membenarkan peristiwa itu. Sekitar pukul 06.50, anggota Polsek Empang bersama KPUT Pukesmas setempat telah mendatangi TKP. Jenazah telah dievakuasi. Hasil pemeriksaan dari pihak puskesmas, tidak temukan adanya tanda-tanda kerasan. Korban meninggal dunia murni karena lilitan tali tersebut.

Untuk sementara lanjut Sumardi, S.Sos. korban diduga nekat gantung diri lantaran adanya permasalah keluarga. Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas terkait peristiwa tersebut dan menganggapnya sebagai suatu musibah.

"Rencana Korban Akan dimakamkan pada hari ini juga dipemakaman Umum Desa Lamenta," pungkasnya. (Humas/LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments