Kapolsek Pekat Salurkan Bantuan Berupa Semen 10 Sak ke Masjid Al-Imran - newsmetrontb

Tuesday, August 18, 2020

Kapolsek Pekat Salurkan Bantuan Berupa Semen 10 Sak ke Masjid Al-Imran

 


Dompu - Kegiatan Bhakti Sosial Polri dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Kapolsek Pekat IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos menyalurkan bantuan berupa semen 10 sak untuk penyelesaian pembangunan Masjid Al-Imran di Kampung Baru, Dusun Tente, Desa Calabai, Selasa (18/8/2020) pagi.


Penyaluran bantuan berupa semen ini, Kapolsek didampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Calabai BRIPDA Abdul Khalik dan anggota lainnya, dan penyerahan semen diterima Kepala Kantor Urusan Agama Drs. Rusli H. Ahyar dan didampingi Kapala Desa Saefudin Zuhri.


IPDA Muh. Sofiyan Hidayat melalui PAUR Subbag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, hal itu dilakukan bentuk dari kepedulian Polri serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.


"Agar terjalinnya solidaritas yang baik antara Polri dan masyarakat khususnya dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pemuda di Desa Calabai," kata Hujaifah.


Dengan adanya bantuan itu, warga sekitar mengapresiasi dan merasa bahagia atas giat kemanusiaan anggota Polri dalam meringankan beban mereka dalam penyelesaian pembangunan Masjid tersebut.


"Masyarakat Desa Calabai mengapresiasi giat Bhakti Sosial Polri khususnya Polsek Pekat sebagai mitra masyarakat," tutur Hujaifah yang dikutip dari tanggapan warga.(LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments