HEADLINE NEWS

Kapolsek Woja patroli sambangi tempat ibadah sekaligus pemberian sumbangan untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin




Dompu- Selasa (4/8) pukul 11.00 Wita bertempat di Masjid Nurul Yaqin Desa Nowa Kec. Woja Kab. Dompu. Kapolsek IPDA Abdul Haris bersama PJU Polsek Woja melaksanakan kegiatan patroli sambang tempat ibadah sekaligus pemberian sumbangan berupa uang tunai untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqin, yang di terima oleh pengurus Masjid Nurul Yaqin. 

Kapolsek Woja Menyampaikan Patroli rutin ketempat ibadah merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Woja untuk meminimalisir kejadian seperti curanmor.

"pemerasan dan penjabretan terhadap warga yang sedang kembali dari mesjid dan bantuan yang kami berikan tentu tak seberapa, namun sekiranya dapat membantu proses pembangunan masjid Nurul Yaqin Desa Nowa" Tutur Kapolsek IPDA Abdul Haris


Sementara itu pengurus pembangunan masjid mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Woja atas kegiatan kunjungannya dan telah memberi bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan masjid di Desa Nowa.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin tali silaturrahmi untuk mempererat hubungan dan komunikasi antara Polri dan masyarakat agar selalu menjalin hubungan yang baik dan bersinergi. (LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *