Pos TNI AL Selat Alas Bersama unsur maritim Lakukan Aksi Bersih Pantai - newsmetrontb

Saturday, August 15, 2020

Pos TNI AL Selat Alas Bersama unsur maritim Lakukan Aksi Bersih Pantai

 


Lombok Timur - Pos TNI AL (Posal) Selat Alas bersama unsur Maritim laksanakan bersih pantai dan sekitar Pelabuhan. Sabtu (15/8/2020).


Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke-75 Posal Selat Alas dan Pelabuhan Perikanan Labuhan Lombok (P2LB) beserta mitra terkait unsur maritim yang berada di sekitar pelabuhan mengadakan kegiatan bersih pantai.


Pelabuhan Perikanan Labuhan Lombok di Jalan sambelia KM. 3 Seruni Mumbul Kec. Pringgabaya dijadikan sasaran kegiatan bersih bersih pada hari jumat pagi tanggal 14 Agustus 2020.


Tidak hanya sektor pelabuhan saja yang dijadikan sasaran bersih bersih pagi itu melainkan pantai disekitar Labuhan Lombok menjadi targetnya pada Jumat pagi tanggal 14 Agustus 2020.


Selain Danposal Selat Alas juga hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya ; Sekdis DKP Prop. NTB bapak Sasi Rustandi, Kabid Peningkatan Daya Saing DKP Prop. NTB Ibu Wiwit, Kasi Sumber daya ikan DKP Prop. NTB bapak Abdul Wahab, Kepala Pelabuhan Perikanan Labuhan Lombok bapak Syaifudin Zuhri, Kasatpolair Kab. Lombok Timur, Danpos Ditpolair Kab. Lombok Timur, Danpos Unit Basarnas Kab. Lombok Timur, Kepala Satwas SDKP Kab. Lombok Timur


Kepala Pelabuhan Labuhan Lombok dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Unsur maritim yang hadir.


"Terima kasih kepada unsur maritim yang ada atas silaturahmi dan koordinasi yang telah terjalin selama ini", Kata Syaifudin Zuhri.


"Diharapkan Pelabuhan Perikanan Labuhan Lombok semakin berkembang lebih maju" tegasnya.


Sementara dalam sambutannya Sekdis DKP Prop. NTB menyampaikan, dalam situasi seperti sekarang ini agar tetap mentaati protokol kesehatan.


"Situasi New Normal tetap taati protokol kesehatan," Kata Sasi Rustandi.


"Agar kegiatan tetap berjalan, perilaku hidup sehat juga berperan penting terhadap kelangsungan kegiatan usaha dalam area pelabuhan", ucapnya.


(Pen Lanal Mataram/LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments