HEADLINE NEWS

Wasrik Itwasum Mabes Polri Polres Jajaran Se-Pulau Sumbawa Dipusatkan di Polres Sumbawa

 


Sumbawa - Sabtu 8 Agustus 2020 Tim Wasrik dari Itwasum Mabes Polri tiba di Mako Polres Sumbawa yang diterima langsung oleh Kapolres Sumbawa dan Para Kapolres Jajaran Pulau Sumbawa beserta para PJU , Tim Wasrik Irwil III Itwasum Polri dipimpin oleh Brigjen Pol Iriyanto S.I.K, dan diketuai Kombes Pol Sugito, S.H.


Kedatangan Tim Wasrik Itwasum Polri dalam rangka Pengawasan dan Pemeriksaan rutin tahap II aspek Pelaksanaan dan Pengendalian untuk Polres Jajaran Polda NTB se-pulau Sumbawa kali ini di Pusatkan di Polres Sumbawa.


Pemeriksaan rutin ini tentu saja mengunakan protokol covid-19 dalam pelaksanaan nya. Tim pemeriksa dan personil yang di periksa kelengkapan administrasinya dipisahkan oleh sekat transparan. Sebelum memasuki ruangan pemeriksaan juga di sediakan tempat cuci tangan dan pengukur suhu tubuh.


Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra Sik mengungkapkan bahwa pihaknya sudah siap menyambut kedatangan tim dan siap di periksa oleh Tim Wasrik "Kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan jarak antar tempat duduk, serta membuat bilik transparan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 ." Singkatnya.


"Untuk pemeriksaan , kami sudah siapkan dari jauh-jauh hari. Temuan temuan sebelumnya sudah kami coba untuk benahi." Tambah kapolres. 


Kapolres juga menyatakan bahwa Pengawasan dan pemeriksaan memang harus di lakukan, sehingga satuan bawah dapat membenahi apabila di temukan kekurangan.(LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *