Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Pujut Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Di Kantor Pegadaian - newsmetrontb

Wednesday, September 2, 2020

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Pujut Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Di Kantor Pegadaian



Praya, -Adaptasi Kebiasaan Baru atau ABK, Polsek Pujut Polres Lombok Tengah cek protokol kesehatan di tempat-tempat umum di wilayah hukum Polsek Pujut. Kali ini pengecekan protokol kesehatan dilakukan di Kantor PT. Pegadaian (Persero) Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Rabu, (2/9).


Kapolsek Pujut Polres Lombok Tengah Iptu Lalu Abdurrahman mengatakan, memasuki penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Pujut Terus melakukan pengecekan protokol kesehatan di tempat-tempat umum. 


“Saya bersama personel di selalu mengecek protokol kesehatan di tempat-tempat umum, untuk mencegah penularan Covid-19,” kata Lalu.


Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam mendukung program pemerintah sesuai dengan Intruksi Presiden No.06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Virus Corona atau Covid-19.


“Kali ini kami melakukan pengecekan di Kantor PT. Pegadaian Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah,” jelas Lalu Abdurrahman. 


Lalu menghimbau kepada pengelola kantor Pegadaian agar menerapkan protokol kesehatan.


“Kami melakukan pengecekan terhadap penerapan protokol kesehatan yang dijalankan oleh pengelola Kantor PT. Pegadaian. Juga menghimbau kepada nasabah yang datang agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke Kantor Pegadaian," tuturnya.


Kapolsek berharap, agar protokol kesehatan dapat diaksanakan oleh pengelola Kantor Pegadaian. Dan mengajak masyarakat bersama-sama mendukung program pemerintah tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.(LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments