HEADLINE NEWS

Daftar di KPU, Masrun-Habib Kerahkan Pasukan Kebersihan

 


Lombok Tengah – Langkah H. Masrun, SH dan TGH. Habib Ziadi Tohir maju sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Kabupaten Lombok Tengah 2020 semakin mantab. Mereka diusung PKS, PAN, Bekarya, dan Hanura.


Empat partai pengusung itu mendeklarsikan Koalisi Umat di luar halaman sebelah selatan Masjid Agung Praya (5/9).


Dalam proses pendaftaran tersebut, pasangan ini menghimbau kepada para pendukung yang ikut hadir pada pendaftaran tersebut untuk tetap menjaga kebersihan lokasi deklarasi. Pasangan ini juga mengerahkan pasukan pembersih sampah saat deklarasi dan pendaftaran di KPU.


"Demi kenyamanan masyarakat, kami sudah menghimbau para pendukung kami untuk menjaga kebersihan lokasi deklarasi, untuk itu kami mengutus pasukan untuk membersihkan sampah-sampah yang beserakan," kata Bakal Calon Wakil Bupati, Habib Ziadi.


Hadir dalam deklarasi itu, bakal calon Bupati Lombok Tengah H. Masrun, SH , TGH Habib Ziadi Tohir, dan simpatisan keempat partai tersebut serta masyarakat umum.


Ketua DPC PKS Kabupaten Lombok Tengah H. Supli mengatakan deklarasi Koalisi Umat sebagai bentuk keseriusan empat partai untuk menata Lombok Tengah lebih baik lagi. 


“Pasangan ini diusung oleh koalisi partai dan ummat. Karena keduanya (H. Masrun-HZT, red) sangat dekat dengan Ulama’ NU dan jamaah, dekat dengan Ulama’ Muhammadiyah dan Muhajirin,” ungkapnya.


Maka dari itu, Koalisi partai dan Umat terus berkomitmen sekuat kemampuan untuk bisa mengantarkan Masrun-HZT memenangkan pilkada. 


Dalam orasinya saat deklarasi, H. Masrun menegaskan bahwa meski berbeda tapi kita semua dari akar yang sama yaitu Islam.


“Meskipun kita tumbuh dari, NU, NW, Muhajirin dan Muhammadiyah, namun kita berasal dari akar yang sama yaitu Islam” katanya.


Sementara itu, TGH. Habib Ziadi Tohir menjelaskan, dengan kolaborasi birokrat senior dan pemuda akan menghasilkan rakyat yang adil dan amanah jika dipilih dengan hati nurani dan semua berkarya.


“Nawaitu Masrun Habib adalah mewujudkan pemerintahan yang berkeadilan demi terwujudnya rakyat sejahtera. Terealisasinya 2 hal itu yang merupakan amanah para Pemimpin nasional, The Founding Fathers bangsa kita. Maka oleh karenanya, pilihlah pemimoin berdasarkan hati nurani yg tulus yg lahir dari rakyat atau Ummat. Masrun Habib adalah kombinasi senior Yunior. Birokrat senior memilih wakilnya yang muda yang BERKARYA”, tandasnya.


Sebelumnya, paslon ini diprediksi banyak pihak tidak akan mendapat partai, tapi hari ini mereka membuktikan diri menjadi kuda hitam yang mendeklarasikan diri dan langsung mendaftar ke KPU.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *