HEADLINE NEWS

Dandim 1628/Sumbawa Barat Silaturahmi Dengan Pepabri Dan Awak Media KSB

 


Sumbawa Barat - Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi, S,T, M.I.P beserta Ketua Persit KCK cabang XLIV mengadakan silaturahmi dengan anggota PEPABRI dan para awak media cetak/online se KSB.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi, S.T, M.I.P, Ketua PEPABRI KSB Kapten Purn Supratman, Pasi Opsdim Kapten Inf Iswan, Pjs Pasi Intel Kapten Cba Agus SH, Pasi logdim Lettu Cba Yusman, Ketua Persit KCK Cabang XLIV Sumbawa Barat beserta pengurus dan Para anggota Purnawirawan TNI, POLRI, awak media cetak/online se KSB berjumlah sekitar 40 orang.


Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Sunardi, S.T, M.I.P dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada para Purnawirawan atas jasa jasanya dalam bertugas disatuannya masing - masing dan ucapan terima kasih kepada para awak media cetak maupun online yang sudah banyak membantu kegiatan Kodim selama ini.


Ia juga mengatakan, Situasi dan kondisi negara kita termasuk wilayah kita saat ini sedang dilanda bencana non alam yakni pandemik Covid -19, untuk itu saya menghimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid - 19.


Dalam kesempatan itu, Dandim selaku warga baru di KSB ingin memperkenalkan diri yang dipercayakan oleh pimpinan untuk memimpin Kodim 1628/Sumbawa Barat.


Dia berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini untuk tetap terjaga atau terpelihara dengan baik demi terwujudnya daerah kita semakin maju.


Ketua PEPABRI KSB Kapten Purn Supratman mengatakan, Kami dari purnawirawan TNI - POLRI mohon dukungan kepada Komandan Kodim untuk bisa berbuat agar kami bisa diketahui keberadaan oleh masyarakat.


Perwakilan dari awak media Dendi (Obor Merah) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1628/Sumbawa Barat atas dukungan dan perhatian kepada kami selama ini. "Kami sebagai awak media di KSB siap mendukung semua program kerja Kodim 1628/ Sumbawa Barat," tuturnya.


Diakhir acara dilakukan pemberian Cendra mata dari Dandim 1628/Sumbawa Barat kepada perwakilan PEPABRI yang diterima oleh ketua PEPABRI dan perwakilan awak media KSB Dendi. (LNG05/LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *