Ini Cara Mahasiswa Anjani Bersilaturrahmi Dan Meningkatkan Kapasitas SDM - newsmetrontb

Friday, September 4, 2020

Ini Cara Mahasiswa Anjani Bersilaturrahmi Dan Meningkatkan Kapasitas SDM

 


Lombok Timur - Selain rutin menjalankan agenda serta program-program edukasi, sosial dan lainnya, Forum Mahasiswa Anjani juga rutin menjalankan agenda Zikiran yang selain bernilai Ibadah tentu juga diharapakan dapat mempererat tali bersaudaraan antar anggota.


Seperti yang dikatakan Ketua Forum, Gea Putra Disna Mahardika bahwa dalam sebuah organisasi apapun, forum manapun, perlu sebuah agenda atau acara yang dapat membuat anggota merasa nyaman.


Pada hari Kamis malam tanggal 3 September 2020, agenda Zikiran pertama bertempat dirumah salah satu anggota forum yaitu Rohmiatun Ilmi tepatnya di Dusun Anjani Timur, Desa Anjani, Kecamatan Suralaga.


" Agenda Zikiran seperti ini rutin akan dilaksanakan satu kali dalam satu minggu yaitu pada malam jum'at disetiap rumah anggota Forum secara bergantian " Ungkap Hadi Siswaya Selaku Koordinator Bidang Pendidikan kepada lintasntb.com.


Lebih lanjut, Hadi yang juga saat ini mengenyam pendidikan tinggi di Universitas Muhammadiah Mataram (UMMAT) itu juga menyampaikan bahwa disamping agenda zikiran, Forum Mahasiswa Anjani Bidang Pendidikan akan gandengankan agenda itu dengan diskusi setelahnya, hal itu guna meningkatkan kapasitas SDM anggota forum.


" Selain berprogram memberikan edukasi kepada orang lain, jadi perlu juga pengedukasian untuk diri kita, yaitu melalui diskusi yang rutin " Tutupnya.(LNG04) 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments