HEADLINE NEWS

KAPOLDA NTB MEMBUKA PEMBEKALAN DAN PELATIHAN KETRAMPILAN BAGI PEGAWAI NEGERI POLDA POLRI POLDA NTB T. A.2020

 


Mataram -Kapolda NTB membuka Pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi pegawai negeri pada Polri Polda NTB T.A. 2020 dengan tema "Pensiun Siap Bahagia" bertempat di Aula Mandalika, Hotel Lombok Astoria. Senin,(21/09/2020).


Pembukaan dihadiri oleh Wakapolda NTB, PJU Polda NTB, Sales Manager Bank BTPN Wil. Mataram, serta para peserta Pembekalan dan Pelatihan dari personel Polda NTB dan Polres Jajaran.


Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengatakan Pandemi covid 19 pada saat ini bukanlah hal yang biasa. Pesan yang ingin disampaikan ialah kita harus benar benar mematuhi protokol kesehatan, dan ditambah dengan perasaan kita harus tetap bahagia. Sesuai dengan tema yang ada, menjelang masa purna tugas, kita harus tetap bahagia, karena purna tugas ialah pencapaian paling tinggi di setiap organisasi termasuk Institusi Polri ini. Purna tugas adalah kebanggaan bagi kita semua, dan merupakan stating point bagi seluruh sahabat saya yang hadir pada acara ini untuk melanjutkan kehidupannya. Bahkan bisa menjadi ajang untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Tidak sedikit dari kita yang bisa sampai pada purna tugas, karena manajemen operasional mereka yang tidak benar. Purna tugas ialah Komperensi Integral, dan Holistik karena Polri butuh hal yang luar biasa untuk mendapatkan simpati masyarakat. 


Kapolda berharap,agar saudara yang masuk pada masa Purna Tugas bisa bangga dan siap memasuki babak baru dalam kehidupan dengan tetap menjunjung tinggi dan menjaga nama baik Polri di kehidupan kita.Pintanya.

Disamping itu Kapolda juga mendoakan " *semoga tetap produktif,* perjuangan panjang di institusi Polri harus dinikmati pada usia pensiun. ,Saya akan menunggu kabar bahwa seluruh yang hadir disini bisa pensiun dalam keadaan bahagia.Karena Para Purna Tugas adalah pahlawan bagi Polri khususnya di Polda NTB.Ungkapnya.


Kegiatan di akhiri dengan penukaran cinderamata antara Bank BTPN dengan Kapolda NTB sekaligus foto bersama dengan seluruh peserta yang hadir di acara tersebut.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *