HEADLINE NEWS

Kapolres Lombok Timur Berikan Santunan Kepada Anak Yatim, Sekaligus Laksanakan Sholat Berjamaah




Lombok Timur- Jumat (11/9/2020) Pukul 13.00  wita  bertempat di Masjid At-Taqwa Desa Gerung Permai Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H.,  melaksanakan sholat berjamaah bersama masyarakat.

 


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio,S.I.K.,M.H., Kapolsek Suralaga IPDA Nikolas Osman, BKTM  Desa Gerung Permai, Danpos Ramil Suralaga Pelda M Fattah, Para Kawil Dusun Gerung Barat Desa Gerung Permai.


Dalam acara tersebut Kapolres Lotim mengingatkan kepada seluruh anak yatim untuk selalu sholat 5 waktu dan selalau sholat tahajud meminta doa kepada Allah SWT agar selalu di berikan perlindungan, ia juga memberikan motivasi kepada anak-anak tersebut agar selalu kuat dan semangat dalam menggapai mimpi-mimpi mereka.


"semoga apa yg di cita-citakan anak-anak kita ini bisa terwujud sehingga berguna bagi agama, negara serta kebanggaan keluarga" ungkap Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio. 


Setelah memberikan himbauan dan arahan, Kapolres juga memberikan santunan lepada anak yatim yang hadir di masjid At'taqwa desa Gerung permai sebagai bentuk saling membantu antar sesama yang saling membutuhkan.


Sebelum meninggalkan Masjid Kapolres Lotim Menyempatkan diri untuk foto bersama. Kegiatan berakhir pukul  13.15 wita berjalan aman dan tertib.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *