HEADLINE NEWS

Koalisi Rakyat Luar Biasa Mengajak Masyarakat Untuk Mewujudkan KSB Baik

 


Sumbawa Barat - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dan Fud Syaifuddin, ST mengajak lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan KSB baik.


Hal ini disampaikan oleh ketua tim koalisi rakyat luar biasa, Norvie Ansyah, ST., MT dalam konfrensi persnya dengan awak media, Jum,at malam, (4/9). Dia juga menjelaskan, Ada dua hal penting yang masyarakat harus mengerti terkait dengan KSB baik.


Pertama, Pasangan calon yang diusung oleh 9 partai politik ini ingin mewujudkan KSB baik. Baik manusianya, baik lingkungan, baik hubungan masyarakat dengan pemimpinnya dan baik rakyat dengan alamnya.


"Segala macam kebaikan, Kita ingin wujudkan di KSB agar dikenal oleh masyarakat," tuturnya.


Intinya, Lanjut Norvie sapaan akrabnya menuturkan bahwa, Partai koalisi sepakat ingin menunjukkan KSB baik di masyarakat dan kancah nasional.


Kedua, Spirit gotong royong yang hanya bisa ditumbuhkan dengan sinergi semua pihak. Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat agar mengambil peran mewujudkan KSB baik.


Kedepannya dia berharap agar tidak ada lagi sekat antar pemimpin dengan rakyat. "Mari kita bergandengan tangan agar KSB baik ini bisa dikenal ke pentas nasional dan Internasional. (LNG05/LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *