HEADLINE NEWS

Kunjungan Perdana, Ketua DWP Kagum Atas Program Kerja DWP Kemenag KLU

 


Lombok Utara - Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov.NTB Ny Hj Muniroh Chamim, S.Ag,SH.MH didepan para anggota DWP Kemenag Kab.Lombok Utara kagum atas program nya. Hal ini disampaikannya ketika memberi Pembinaan di depan puluhan anggota DWP Kemenag KLU yang diselenggarakan di lesehan Sasak Narmada Desa Tanak Song Kec. Tanjung Jum,at, 04 September 2020. Hadir dalam acara tersebut Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov.NTB sekaligus wakil ketua Pengadilan Agama Negeri Giri Menang Lombok Barat yang didampingi sekretaris serta anggota. Ketua DWP Kemenag KLU Ny.Hj Waroni Muksin beserta anggonya.


Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov.NTB dan rombongan disambut hangat penuh rasa kekeluargaan oleh ketua DWP Kemenag KLU.


Dalam sambutannya, Ketua DWP Kemenag Kab.Lombok Utara mengucapkan selamat datang.


" Selamat datang ketua DWP Kanwil Kemenag Prov.NTB di daerah " Tioq TatanTunaq " beserta rombongan, dan perlu kami laporkan bahwa kegiatan DWP Kemenag KLU sempat tertunda karena pandemi Covid -19 dan pembongkaran gedung. Namun, perlu saya sampaikan bahwa kegiatan DWP seperti arisan tetap berjalan, dimana masing - masing anggota iuran 100 ribu/bulan " ungkap Hj.Waroni


 Lebih jauh, Hj Waroni mengungkapkan dana arisan digunakan untuk kebutuhan para anggota, menjenguk anggota yang sakit. Dan dalam melaksanakan kegiatan, selalu bersinergi dengan DWP pemda, aktif ikut Lomba - Lomba lainnya. Anggota DWP juga berasal dari Karyawati Kemenag KLU.


Dalam kesempatan itu juga, Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov.NTB mengungkapkan kekagumannya.


" Jika dibandingkan dengan DWP Kabupaten yang lain, DWP Kabupaten Lombok Utara jauh lebih maju, mendengar laporan dari ketua tadi, dimana anggota DWP bukan hanya dari isteri pegawai tetapi juga Karyawati Kemenag ikut menjadi anggota dan ini sebenarnya menjadi contoh bagi Kabupaten lainnya. " ungkapnya


Kekaguman Ny Hj Muniroh tertuju juga pada program yang telah dibuat dan dilaksanakan. Kegiatan arisan selain sebagai kegiatan rutin, tetapi juga bisa membantu dan membangun ekonomi anggota, membantu anggota yang membutuhkan.Dirinya juga berharap bisa mengembangkannya menjadi sebuah usaha yang bisa membangun ekonomi para anggota.


Ketua DWP Kanwil Prov NTB sangat memberi apresiasi atas saling membantu dengan sesama anggota.Selain membantu suami dalam melaksanakan tugas sebagai PNS dan sebagai pemberi semangat, pemberi ketenangan bagi suaminya dalam menjalankan tugasnya.


 Acara di tutup dengan do,a yang disampaikan oleh TGH.Rusdi dan kunjungan ke kantor Kemenag KLU yang sedang di bangun.(LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *