HEADLINE NEWS

Kapolda NTB Dan Danrem 162/WB Laksanakan Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas TNI Polri

 


Mataram - Kegiatan Olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara Personel TNI-Polri dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada Polda NTB. Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Wakapolda NTB, Kasrem 162/WB, Para PJU Polda NTB, serta Personel TNI dari Korem 162/WB dan Personel Polda NTB,terlihat antusias dalam mengikuti  senam di lapangan Gajah Mada Polda NTB.


Kegiatan olah raga bersama di awali dengan jalan santai berkeliling Lapangan Gajah Mada Polda NTB yang  di lanjutkan dengan senam bersama di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.


Di sela-sela kesempatannya, Saat wawancara dengan  Wartawan, Kapolda NTB mengatakan kegiatan olahraga bersama ini menunjukkan bahwa TNI-Polri tanpa sekat tanpa batas, kita adalah saudara kandung yang memliki satu tujuan yang sama yaitu pengabdian total bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Terutama di Provinsi NTB, walaupun dalam era Pandemi kami tetap bergandengan tangan, terlebih lagi sebentar lagi kita akan masuk  pada pengamanan bersama Pilkada serentak Tahun 2020.


Insya Allah kedepan akan semakin solid, semakin kompak, dan semakin kuat untuk pengabdian kami. Hal Ini kami lakukan terus-menerus pada momentum yang sederhana sampai dengan penyelesaian konflik kita turun bersama untuk menyelesaikan bersama. Ucap Kapolda NTB


Danrem 162/WB menambahkan bahwa kegiatan olahraga ini sebagai bukti bahwa Sinergitas dan Soliditas TNI- Polri di Provinsi NTB tidak di ragukan. Dan ini rutin kita lakukan bukan hanya dalam kegiatan olahraga bersama, tetapi juga dalam penugasan, kedinasan, bahkan banyak rekan-rekan kita TNI-Polri yang berkeluarga satu sama lain. Ini adalah suatu hal yang luar biasa dan patut kita lestarikan. Sehingga semua tujuan, sasaran, dan cita-cita bisa tercapai dengan semaksimal mungkin. 

Karena kedepan tugas-tugas di NTB akan semakin berat, dan dibutuhkan suatu sinergitas dan soliditas serta tetap bergandengan tangan dalam setiap penugasan-penugasan dilapangan.


Olah raga bersama di akhiri dengan ramah-tamah dan santap pagi oleh seluruh personel dan foto bersama di Lapangan Gajah Mada Polda NTB. Setelah itu, di lanjutkan dengan Kegiatan Olahraga umum bersama seperti Tenis lapangan, Sepak Bola, Bola Volly, Bola Basket, dan Tenis Meja.(LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *