HEADLINE NEWS

OLAH RAGA BERSAMA TNI-POLRI DALAM RANGKA HUT-TNI KE-75 DAN HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-65 DENGAN TEMA "SINERGI UNTUK NEGERI"

 


Mataram -Pada hari Jumat 11September 2020 bertempat Lapangan Trisula Yonif 742/SWY dilaksanakan olah raga bersama TNI-Polri dalam rangka HUT TNI Ke-75 dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 dengan tema " Sinergi Untuk Negeri"


Olah raga bersama di hadiri oleh Kapolda NTB, Sekda Provinsi NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM Rembiga dan di ikuti juga oleh peqakilan Personel dari Polda NTB, Korem 162/WB, Lanal Mataram, dan Lanud ZAM Rembiga.


Acara diawali dengan Jalan sehat dengan rute berkeliling sekitar Asrama Gebang TNI-AD yang di lanjutkan dengan Senam bersama di Lapangan Trisula Yonif 742/SWY.


Selanjutnya Kapolda NTB di dampingi oleh Danrem 162/WB dan DanLanal Mataram meninjau Kegiatan Donor Darah dan Khitanan Massal sekaligus melakukan Bhakti Sosial yang ditujukan kepada Masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.


Saat di temui dalam sesi wawancara, Kapolda NTB mengatakan pertama- tama kami jajaran Polda NTB mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75. Kami merasa bangga karena TNI adalah kebanggaan Republik Indonesia. Kehangatan seluruh Stake Holder terutama rekan-rekan TNI-Polri yang ada di NTB ini benar benar bisa di rasakan. 

Apa yang kita lakukan untuk masyarakat dilakukan dengan Sinergi tanpa batas, terkait pandemi covid-19, kita jelas harus menguatkan protokol kesehatan untuk masyarakat. Kita harus benar-benar maksimal dalam penerapan ini walaupun di Provinsi NTB ini jumlah positif Corona dibandingkan dengan provinsi lain sudah melandai, tingkat kesembuhan juga meningkat. Ini adalah keberhasilan dari sinergitas dan kebersamaan seluruh stake holder yang ada. Yang menjadi pahlawan dalam keberhasilan ini ialah masyarakat dalam upaya penerapan protokol kesehatan ini.


Terkait pelaksanaan Pilkada serentak, Prinsipnya TNI-Polri ada dua, yang pertama ialah memaksimalkan upaya preventif dan preemtif. Lalu selanjutnya menggerakkan mesin-mesin dari TNI- Polri khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Kepada seluruh pasangan calon Bupati/Walikota, Silahkan berkompetisi secara cerdas tetapi jangan sampai mengorbankan keselamatan masyarakat khususnya di NTB ini. 

Kapolda menjelaskan bahwa aparat penegak hukum tidak akan segan-segan memberikan sanksi pidana bagi yang terbukti melanggar protokol kesehatan.


Danrem 162/WB juga menambahkan Olah raga bersama ini dalam rangka meningkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri di Provinsi NTB. 

Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan Bhakti Sosial, Donor Darah, dan Khitanan Massal yang di sinegrikan dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 sehingga menambah sinergitas kegiatan pada hari ini. 

Semoga Bhakti Sosial yang kita laksanakan hari ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita semua. Dengan Tema "Sinergi Untuk Negeri" Kita akan tetap bersinergi dengan Seluruh Stake Holder di Provinsi NTB termasuk dalam penerapan protokol kesehatan.


Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan adanya kegiatan Fun Games yang dilaksanakan oleh personel TNI- Polri dan terdapat Doorprize dengan berbagai macam hadiah menarik.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *