HEADLINE NEWS

Polres Sumbawa Gelar Doa Bersama Anak Yatim Untuk Pilkada Damai

 


Sumbawa Besar - Polres Sumbawa Polda NTB menggelar doa bersama dan dzikir bersama dengan anak anak yatim piatu dalam rangka menjaga harkamtibmas dan Pemilukada tahun 2020 di wilayah Hukum Polres Sumbawa.


Bertempat di Gedung Rupatama Polres Sumbawa, doa bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK, Waka Polres Sumbawa Kompol Fauzan Wadi, SH, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Sumbawa Ustad Faisal Salim, S. Ag., Kasat Intelkam AKP Satrio, SH., Kasat Binmas AKP Djoko R.S Gatot, Kasat Shabara IPTU Mulyadi, SH, Kasat Lantas IPTU Syamsul Hilal, SH, Kasat Narkoba Iptu Masdidin, SH., para pengurus pantai asuhan Muhammadiyah serta anak yatim piatu panti Muhammadiyah.


Doa bersama berlangsung hikmad seperti pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh salah satu Santri dari panti Muhammadiyah dan diikuti oleh seluruh peserta.


Kapolres Sumbawa dalam kegiatan tersebut menyampaikan harapannya agar pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sumbawa dapat berjalan aman, tertib dan damai serta dapat menghasilkan pemimpinan yang amanah.


"Melalui ihtiar atau doa bersama ini, nantinya dapat membuat Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Sumbawa menjadi kondusif sampai dengan selesai tahapan pesta demokrasi ini." harapnya.


Sambung Kapolres, diadakannya doa bersama ini cukup penting. Selain untuk mendoakan kelancaran kegiatan pesta demokrasi, kita juga mendoakan keselamatan dan kesehatan untuk kita semua, "Tidak lupa juga untuk mendoakan Indonesia agar segera pulih dari Covid-19 ini," ungkapnya.


Selain itu Kapolres juga beharap, dengan doa bersama dan dzikir ini pihaknya beserta jajaran dapat memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan sebaik mungkin kepada masyarakat.(LNG04) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *