HEADLINE NEWS

Pangkalan Ojek Sasaran Sosialisasi Ops Yustisi Bhabinkamtibmas Desa Steluk Tengah KSB

 



Sumbawa Barat – Sejumlah Ojek di Desa Seteluk Tengah didatangi seorang Bhabinkamtibmas desa Brigadir Ardiansyah, di pangkalan ojek setempat, Senin (26/10).


Saat didatangi Brigadir Ardiansyah, para ojek ini sedikit merasa takut karena mereka mengira ada masalah sehingga didatangi Polisi.


Namun ternyata para Ojek baru sadar ketika Brigadir Ardiansyah mendekati dengan cara humanis dan kedekatan secara kekeluargaan.


“Iya, kami datang untuk menginformasikan kepada para ojek tentang Ops Gatarin yang dirangkaikan dengan Ops Yustisi, sehingga mereka dapat melengkapi surat kendaraannya dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya, Senin.


Ini sangat penting, katanya, karena informasi itu harus terus diperluas sehingga semua lapisan masyarakat dapat mengetahuinya.


Selain itu, ia juga mengimbau warga untuk mendukung Pilkada 2020 dan menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui Paur Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang, Senin, mengatakan, bahwa bhabinkamtibmas adalah salah satu corong informasi dari Polri di desa.


“Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan di desa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat binaannya,” katanya.


Oleh karenannya, ia berharap kepada semua Bhabinkamtibmas dapat terus mendekati seluruh masyarakat binaan agar informasi yang belum tersentuh oleh masyarakat dapat segera didapat.


“Kecepatan informasi ini dapat menciptakan karakter dan menarik partisipasi masyarakat dalam ikut serta membangun daerah secara menyeluruh,” katanya.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *