HEADLINE NEWS

Pemuda Muhammdiyah Kota Mataram Silaturahmi dengan Wali Kota

 


Mataram – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh terima kunjungan silaturhmi Pemuda Muhammdiyah Kota Mataram Periode 2018-2022, Senin (03/10/2020).


Dalam pertemuan yang berlangsung di Pendopo Wali Kota Mataram tersebut, Wali Kota menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus Pemuda Muhamdiyah Kota Mataram Periode 2018-2022 yang berlangsung pada Sabtu, (03/10/2020).


Wali Kota memiliki pandangan Pemuda Muhammdiyah Kota Mataram telah memiliki banyak kontribusi dalam pembangunan masyarakat maupun sosial di Kota Mataram. 


“Saya tau kontribusi Pemuda Muhammadiya untuk Kota Mataram sangat tinggi, ini perlu dijaga” ungkapnya.


Pencapaian yang telah ditorehkan, perlu dipertahankan untuk menjaga kualiatas kader, karena secara kualitas, saat ini Pemuda Muhammdiyah Kota Mataram terdiri dari banyak kader yang memiliki latar belakang Pendidikan tinggi seperti lulusan Magister, serta ditunjang kader yang memiliki profesi lintas bidang yang bisa mengisi kebutuhan-kebutuhan dalam pembangunan masyarakat Kota Mataram.


Selain itu, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh juga mengingatkan kembali kepada semua pengurus yang hadir tentang idealisme pergerakan Pemuda Muhammadiyah yang menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai _role model_ dalam pergerakan kepemudaan. “Semangat, idelaisme dan perilaku Rasulullah SAW bagian yang melekat dan menjadi tanggung jawab Pemuda Muhammdiyah” pungkasnya. 


Sehingga Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh berharap kedepan pengurus baru Pemuda Muhammdiyah untuk bisa melanjutkan hasil yang telah dicapai pada periode sebelumnya dan mampu melanjutkan cita-cita, visi-misi, serta menuntaskan amanah yang dipercayakan oleh anggota Pemuda Muhammdiyah. Sesuai dengan semangat dan ajaran Rasullulah SAW.



 

Sementara itu, Sekretaris Pemuda Muhamdiyah Kota Mataram Yudhi Lestanata menyampaikan gerakan Pemuda Muhammadiyah kedepan akan menekankan kemandirian organisasi dalam membantu pembangunan di Kota Mataram. 


“Kita akan buat gebrakan dalam kegiatan wirausaha, dan butuh sinergi dengan pemerintah Kota Mataram” paparnya.


Berwirausaha dimaksudkan untuk memacu mentalitas anggota dalam pembentukan karakter Pemuda Muhammdiyah yang mandiri dan siap dengan tantangan yang ada saat ini. 

Dan Yudhi optimis mampu membangunan kemandirian di internal organisasi. (LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *