HEADLINE NEWS

Babinkamtibmas Dorokobo bantu masyarakat menjaga ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19


Dompu
- Bhabinkamtibmas Desa Dorokobo, Kecamatan Kempo Bripka I Putu Adi Kamajaya melakukan kunjungan pada para petani dalam rangka membangun komunikasi dan pendekatan serta memberikan imbauan tentang ketahanan pangan dan juga tentang Kamtibmas, Kamis 12 November 2020 sekitar Pukul 16.20 wita bertempat di Dusun Merthasari Desa Dorokobo, Kecamatan Kempo.


Petani yang menjadi sasaran adalah pengelola budidaya tanaman tomat, untum menunjang ketahanan pangan di tengah pandemi covid-19 yang berdampak pada bidang ekonomi yang serba sulit Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan agar lebih disiplin dalam mengelola pertanian.


Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar tetap mentaati protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 guna memutus rantai penyebaran covid-19 dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).


Bhabinkamtibmas mengajak warga ikut serta di dalam menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif di tengah pesta Demokrasi di Kabupaten Dompu yaitu pemilihan Bupati dan wakil bupati Dompu.


Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada babinkamtibmas yang telah aktif membatu masyarakat dan mengingatkan tantang menfaat menggunakan masker dan juga Bhabinkamtibmas yang telah membagikan masker secara cuma cuma. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *