HEADLINE NEWS

DWP Kemenag KLU Lakukan Silaturahmi Dan Rapat Kerja


Lombok Utara - 
Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag KLU mengadakan kegiatan silaturahmi dan sekaligus rapat kerja pengurus. Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan perkenalan ketua dan wakil ketua DWP Kemenag KLU yang baru. Kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Sedayu Dusun Lekok Desa Gondang Kec. Gangga KLU (13/11). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Wakil Ketua DWP Kemenag KLU yang baru yaitu Ny. Hj. Ety M. Ali Fikri serta Ny. Hamdun sebagai wakil ketua. Peserta rapat kerja istri PNS baik dilingkungan Kemenag KLU serta istri PNS Guru Agama yang bertugas disekolah umum. Ini merupakan rapat pertama diawal Ny Hj. Ety M. Ali Fikri mulai bertugas di Kemenag KLU dan pertama kali mengundang seluruh istri PNS Guru Agama disekolah umum. 


Ny. Hj Ety M. Ali Fikri yang sebelumnya bertugas mendampingi suaminya di Kemenag KSB dan juga pernah menjabat sebagai direktur disalah satu bank di NTB dan juga seorang ekonom telah menyiapkan segudang program guna memajukan DWP Kemenag KLU. 


Berikut beberapa program Ketua DWP Kemenag KLU yang baru yang berhasil diliput awak media diantaranya :

1. Bidang Pendidikan diantaranya :

a. Pendidikan Sekolah yaitu akan membentuk dan mengelola RA khusus Kemenag KLU dan pendidikan luar sekolah yaitu akan menyelenggarakan beberapa kursus - kursus serta pelatihan - pelatihan. 

2. Bidang Ekonomi yaitu mendirikan dan akan mengelola Koperasi. 

3. Bidang Sosial Budaya Yaitu meningkatkan pembinaan dan ketahanan keluarga. 


Selain itu, kegiatan pertemuan tersebut dalam rangka pembentukan pengurus baru karena beberapa pengurus lama pindah tugas karena mengikuti suami. Anggota DWP Kemenag KLU merasa sangat optimis kedepannya akan lebih maju dibawah kepemimpinan ketua dan wakil ketua yang baru. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *