HEADLINE NEWS

Kapolda NTB Hadiri Taklimat Akhir Pengawasan dan Pemeriksaan Rutin Itwasda Polda NTB


Mataram - 
Di tengah - tengah kesibukannya, Kapolda NTB  M.IQBAL ,S.I.K.,M.H, berusaha meluangkan waktunya menghadiri acara Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda NTB T.A. 2020 Tahapan Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polda NTB yang bertempat di Tenda Putih Polda NTB. Rabu (10/11/2020)



Selain Kapolda NTB dalam acara tersebut juga dihadiri  oleh Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB,  Kapolres/ta jajaran Polda NTB, dan perwakilan dari BPKP NTB.


Sebagai bukti  dan laporan hasil pelaksanaan Wasrik yang dimulai tgl 19 Oktober 2020,Irwasda Polda NTB membacakan hasil tabulasi Wasrik Rutin tahapan aspek pelaksanaan dan pengendalian,kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan tabulasi hasil Wasrik Rutin Itwasda Polda NTB oleh Irwasda Polda NTB kepada Kapolda NTB.


Pada Sambutannya, Kapolda NTB mengatakan Wasrik itwasda tahapan aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polda NTB sudah hampir 22 hari dilaksanakan di jajaran Polda NTB. Hari ini kita melaksanakan secara formal taklimat akhir yang disertai dengan tindak lanjut dari hasil wasrik yang telah dilaksanakan. Semangat memperbaiki institusi Polri menjadi penting dalam pelaksanaan wasrik ini. Saya ingin para Kasatker turun langsung untuk memperbaiki temuan yang sudah disampaikan. Kita ini bukan hanya bertanggung jawab pada tugas kita sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat tetapi kita juga berperan sebagai penanggung jawab Administrasi Kepolisian. Semua effort yang kita lakukan harus berkaitan dengan manajemen administrasi yang sempurna sesuai dengan regulasi yang kita lakukan.



Sesungguhnya semua sarana dan prasarana regulasi yang ada itu semua terkait untuk kepentingan publik, jangan sampai tidak ada pertanggung jawaban. Oleh karena itu kita harus memperbaiki dan merapikan kinerja untuk menunjukkan bahwa Polda NTB bisa bersaing diantara Polda yang lain sehingga apa yang diharapkan masyarakat bisa tercapai.


Saya memberikan apresiasi dan berterimakasih banyak kepada Itwasda Polda NTB karena Ini adalah upaya kinerja yang sangat baik bagi Itwasda Polda NTB

agar Satker dan Polres/ta jajaran terus memeprbaiki apa yang kurang dari hasil Wasrik ini.Mari kita perbaiki terus institusi ini mulai dari hal yang kecil hingga hal hal yang terkait dengan teknis sehingga kepercayaan masyarakat bisa tercapai dengan baik.Jelasnya.


Selesai menyampaikan sambutannya Kapolda NTB langsung menutup kegiatan Wasrik rutin Itwasda Polda NTB Tahun 2020. (*)


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *