HEADLINE NEWS

Pererat Hubungan Baik Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Menala dan Labuan Lalar Kawal Peringatan Maulid


Sumbawa Barat
- Bhabinkamtias Kelurahan Menala Bripka I Kadek Budiarta mengawal peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid At-Taqwa Lingkungan Bosok, Jumat malam (6/11). 


Kegiatan ini selain memberikan rasa aman kepada masyarakat juga untuk terus menjalin hubungan baik dan jalinan silaturahmi. 


"Ini sudah tugas kami mengawal setiap kegiatan kemasyarakatan agar berjalan aman dan warga nyaman," ungkap Bripka I Kadek yang didampingi Kanit Binmas Polsek Taliwang. 


Dalam kesempatan itu, ia mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran covid-19 apalagi kegiatan ini melibatkan orang banyak. 


Demikian juga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Labuan Lalar Briptu Agus Rahmat Hidayat. Ia juga menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di desa setempat, Sabtu (7/11). 


Dalam kegiatan itu, Briptu Agus mengamankan jalannya acara dan mengatur lalulintas sekaligus mensosialisasikan penerapan protokol kesehata.


Ia juga meminta warga untuk sama-sama menjaga Kamtibmas agar tercipta kondusifitas yang aman dan nyaman.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang, Sabtu, mengatakan, bahwa tugas polri adalah memberi rasa aman dan melayani warga, oleh karenanya ia meminta anggota tidak bosan-bosan dalam melaksanakan tugas. 


"Tetap semangat dan jangan pernah menyerah dalam melayani masyarakat karena ini adalah tugas mulia," ungkap Kapolres melalui Mayadi Iskandar. 


Ia juga meminta agar anggota tetap menjaga kesehatan agar setiap tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal. 


Acara yang dihadiri banyak warga tersebut berjalan lancar dan aman. (*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *