Sering Transaksi Narkoba Dihotel, RM Ditangkap Satuan Narkoba Polres Loteng - newsmetrontb

Friday, November 13, 2020

Sering Transaksi Narkoba Dihotel, RM Ditangkap Satuan Narkoba Polres Loteng


Lombok Tengah - 
Sat Narkoba Polres Lombok Tengah Kembali bongkar kasus peredaran narkoba jenis sabu kali ini pelakinya seorang pemuda berinisial 

RM umur 37 tahun Karyawan swasta berasal dari Dusun Cemare, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.


RM ditangkap Sat Narkoba Polres Loteng di Sebuah Hotel di Praya karena di ketahui membawa barang haram, penangkapan tersebut berkat laporan seorang warga yang ada di sekitar lokasi.

Tim Sat Narkoba Polres Loteng yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi dan menggeledah kamar tempat menginap pelaku.


Dari hasil penggeledahan tersebut, dikamar tempat menginap RM Polisi menemuakan beberapa barang yang di duga Narkoba jenis Sabu, barang barng tersebut berupa tiga buah poket plastik berisi butiran kristal yang di duga Narkoba Jenis Sabu dengan berat masing-masing 0,57 gram, 0,58 gram dan 0,59 gram, kemudian barang-barang tersebut dibawa tim Sat Narkoba sebagai barang bukti, jika di total maka barang bukti yang berhasil di amankan petugas berjumlah 1,47 gram, "barang bukti ini akan kita amankan untuk kita kembangkan kasus ini,"ujarnya.


Selain itu petugas juga mengamankan barang bukti lainnya seperti satu buah hp merk Xiomi warna hitam, satu buah gunting gagang warna hijau dan satu buah pipa kaca bening yang di suga sebagai alat hisap narkoba jenis sabu tersebut.


Kemudian tersangka RM di membawa ke Sat Narkoba Polres Loteng, untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kasus ini akan kami kembangkan,"kami yakin pasti ada pelaku lainnya di balik orang ini," kata Kepala Sat Resnarkoba Polres Loteng Iptu Hizkia Siagian saat dihubungi di kantornya Polres, Loteng, di Kota Praya, Kamis (12/11).


Dalam sepekan tim Sat Narkoba Polres Loteng membongkar dua kasus Narkoba, hal itu membuat Kasatnarkoba Polres Loteng yakin bahwa masih banyak pengedar yang sedang berkeliaran di Loteng.


Untuk itu dia akan terus meningkatkan kerja timnya supaya Loteng bebas dari barang haram tersebut,"Loteng sebentar lagi akan menjadi tuan rumah MotoGP, perlu kita sterilkan dari barang haram tersebut jangan sampai nama baik Loteng tercoreng dengan hal-hal seperti itu,"ujarnya


Selain itu dia berpesan kepada Masyarakat Loteng agar segera melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan terkait penyalahgunaan narkoba kepihak kepolisian,"kami sangat membutuhkan kerjasama dari masyarakat, dan kami juga berharap masyarakat dapat menjadi mitra polisi dengan baik dalam segala hal,"ungkapnya. (*)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments