Sabet Penghargaan Kapolda NTB Saat HUT Polairud ke 70, Kasat Polairud Polres Sumbawa Tercatat Sebagai Kasat Terbaik - newsmetrontb

Wednesday, December 2, 2020

Sabet Penghargaan Kapolda NTB Saat HUT Polairud ke 70, Kasat Polairud Polres Sumbawa Tercatat Sebagai Kasat Terbaik


Sumbawa
- AKP Aloysius Ignasius Kasat Polairud Polres Sumbawa menerima penghargaan atas dedikasinya melakukan penegakan hukum terhadap pelaku ilegal fishing diperairan pantai Labuhan Bajo Desa Alas Kabupaten Sumbawa.


Penghargaan di berikan langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K saat upacara HUT Polairud ke -70 secara virtual bersama kapolri di lapangan tenis Mapolda NTB pagi tadi (1/12/20).


Penghargaan tentu saja merupakan wujud apresiasi yang diberikan kepada anggota anggota dengan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.


"Kerja Ikhlas saja, semoga kita semua lebih baik kedepannya" singkat AKP Aloysius yang ditemui usai pelaksanaan upacara. 



AKBP Widy Saputra, S.IK selaku kapolres Sumbawa patut berbangga atas torehan prestasi yang di raih salah satu kasatnya tersebut. "Penghargaan yang di berikan kepada Kasat  Polairud Polres Sumbawa tentunya tidak didapatkan dengan instan. Ini berkat kerja kerasnya dalam memimpin anggotanya menuntaskan kasus Ilegal Fishing di Kabupaten Sumbawa, kami juga mengapresiasi kinerja beliau. Semoga penghargaan yang di berikan oleh Bapak Kapolda  juga dapat memacu semangat anggota lainnya untuk meningkatkan kinerja dilapangan." tutur kapolres yang dikonfirmasi di lokasi berbeda . 


Kapolres juga berharap dengan penegakan hukum yang tegas untuk para pelaku ilegal fishing dapat menjaga kelestarian alam bawah laut di wilayah perairan kabupaten Sumbawa. (*)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments