HEADLINE NEWS

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Desa Karang Dima Himbau Warga Agar Tetap Gunakan Masker


Sumbawa Besar
, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Karang Dima Polsub Sektor Labuhan Badas Aipda Jufrianto bersama Babinsa melaksanakan sambang memberikan himbauan kepada warga di pemukiman yang berada di wilayah Dusun Bangkong Desa Karang Dima Kecamatan Labuhan Badas, Selasa (05/01/21) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Jufrianto mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan.

"Kami tidak pernah bosan melaksanakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan rutin setiap harinya,” kata Bhabinkamtibmas.

Selain memberikan himbauan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga tidak ragu memberikan teguran dan tindakan disiplin kepada warga yang melanggar protokol kesehatan.

Dikondirmasi ditempat terpisah, Kapolsubsektor Labuhan Badas Iptu Abdul Muis menuturkan bahwa seluruh personel Polsubsektor Badas selalu dan rutin melakukan sosialisasi dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran corona dengan selalu mematuhi prokes.

"Semoga seluruh masyarakat senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan begitu penyebaran covid-19 dapat kita cegah bersama - sama" pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *