HEADLINE NEWS

Hadir untuk Masyarakat, Polsek Narmada Bantu Gotong Royong Pembangunan Masjid


Narmada-
Polsek Narmada semakin menunjukkan kehadiran Kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat. Tidak hanya untuk memberikan rasa nyaman dengan menciptakan dan menjaga keamanan. Tetapi membantu untuk bisa diandalkan masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Narmada. 

Sejumlah anggota Polsek Narmada turun langsung melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka pengecoran Masjid Riaudussolihin di Dusun Golong, Desa Golong Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat (09/01/2021).

Kepolisian harus selalu hadir di tengah masyarakat. Kegiatan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka pengecoran masjid Riadussolihin di Dusun Golong Desa Golong tersebut, bertujuan untuk mempererat jalinan silaturrahmi dan kerjasama antara Polri dengan masyarakat. Serta memberi pandangan kepada masyarakat bahwa Polri akan selalu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat. Kepolisian siap untuk membantu. Tanpa ada kerjasama dari masyarakat tugas dari Kepolisian juga akan sulit di laksanakan.

Kapolsek Narmada, Kompol I Nyoman Nursana SH menyampaikan, bahwa Kepolisian akan tetap berusaha untuk membatu atau melaksanakan kegiatan serupa.

 ‘’ Ini untuk meningkatkan kerjasama antara polsek narmada dengan masyarakat se-Kecamatan Narmada. Bila masyarakat membutuhkan bantuan kepada Polsek Narmada hal serupa kami akan berusaha untuk melaksanakannya dan kami juga meminta kerjasama dari masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Dusun atau Desa masing-masing,’’ ungkap Kompol I Nyoman Nursana. 

Dalam pelaksanaan gotong royong tersebut. Kepolisian juga tidak lupa untuk tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Yaitu dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan air mengalir supaya  terhindar dari Covid-19 atau Virus Corona.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *