Pasca Pilkada, Wakil Ketua DPRD Mengajak Masyarakat Kembali Bersatu Membangun KSB - newsmetrontb

Tuesday, January 5, 2021

Pasca Pilkada, Wakil Ketua DPRD Mengajak Masyarakat Kembali Bersatu Membangun KSB


Sumbawa Barat
- Pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah tanggal 9 Desember 2020 lalu di Kabupaten Sumbawa Barat telah berjalan LUBER, JURDIL dan aman dari Covid 19.

Keberhasilan ini adalah buah dari kematangan berpolitik dan kerja sama semua elemen di KSB.

Wakil Ketua DPRD KSB, Abidin Nasar, SP., MP mengatakan, Secara khusus memberi apresiasi kepada jajaran KPU KSB dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pilkada, serta Polri & TNI yang menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan pelaksanaan Pilkada tersebut.

Ia berharap agar perbedaan arah pilihan pada saat Pilkada bukan menjadi penyebab disharmoni dalam kehidupan bermasyarakat. Saatnya kita bersatu bergandengan tangan dan melangkah bersama membangun KSB ke depan.

"Saya yakin, H.W. Musyafirin & Fud Syaifuddin akan mewakafkan diri seutuhnya untuk membangun KSB dan mensejahterakan seluruh masyarakat KSB, tanpa memandang orang itu memilih Firin-Fud atau tidak," jelasnya kepada media ini Selasa, (5/1).

Dia juga menambahkan, Kepada para Aparatur Pemerintahan (terutama ASN), bekerjalah secara profesional. Insha Allah, tidak akan ada "mutasi aparatur" yang disebabkan karena "dendam politik".

"Sekali lagi, mari kita bersama membangu KSB yang baik dan Luar Biasa," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments