Polres Lotara Melaksanakan Patroli Blue Light Sekala Besar Bersama Polsek Tanjung Dalam Rangka Harkamtibmas - newsmetrontb

Saturday, January 9, 2021

Polres Lotara Melaksanakan Patroli Blue Light Sekala Besar Bersama Polsek Tanjung Dalam Rangka Harkamtibmas


Lombok Utara
- Polres Lotara Melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar dalam rangka Cipta Kondisi terkait himbaun Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, Sasarannya Warga, Masyarakat di Wilkum Polsek Tanjung, Sabtu 09/01/2021.

Hadir dalam kegiatan Patroli Gabungan Blue Light sebagai Kabag Ops Polres Lotara, I Kt Mas Mertayasa., SH, Kasat Sabhara, AKP Anton Dopo ,Kapolsek Tanjun,  AKP Wahono Brurie Cahyono,SH ,beserta gabungan anggota Polres Lombok Utara, Anggota Polsek Tanjung, Personel TNI dan Pol PP KLU.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kabag Ops Polres Lotara, Komisaris Polisi,I Kt, Mas Mertayasa.,S.H. menyampaikan kegiatan Patroli Blue Light ini kita lakukan sebagai bukti dan kesungguhan kami untuk selalu menghimbau dan mengingatkan warga, masyarakat untuk selalu mengdepankan Protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah agar selalu menerapkan "3 M" untuk menjaga klaster- klaster baru penularan Virus Covid-19 yang masih merebak sampai dengan saat ini",ungkapnya.

Lebih Lanjut Kabag Ops Polres Lotara Komisaris Polisi I Kt Mas Mertayasa, S.H.

"Menghimbau kepada seluruh warga, masyarakat untuk tetap saling bahu - membahu untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan pencegahan penularan Virus Covid-19 di awal bulan ditahun 2021 ini",terangnya.

Selanjutnya saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap saling menjaga dan mengaktifkan ronda malam untuk menjaga kondusifitas wilayah dari hal - hal yang tidak kita inginkan bersama seperti pencurian, perampokan dan lain - lainya",ujarnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments