HEADLINE NEWS

SEORANG WARGA ASAL SUMBAWA TENGGELAM DI SUNGAI SAAT MANDI


Seorang warga asal dusun Batu Nyonyong desa Maronge kab. Sumbawa dilaporkan tenggelam di sungai desa setempat, Kamis (7/1), sekitar pukul 07.30 Wita.

Nanang Sigit PH Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mataram membenarkan adanya kejadian kondisi membayakan manusia tersebut berdasarkan laporan yang diterima dari relawan pada pukul 08.20 Wita.

“Kami menerima informasi dari bapak Rusdianto (relawan) terkait ada seorang warga tenggelam di sungai,” katanya.

Menurut laporan yang diterima, korban atas nama Andika (40) pergi mandi pagi tadi ke sungai yang berada di sekitar tempat tinggalnya. Saat mandi, tiba-tiba ia terseret arus dan akhirnya tenggelam. Salah seorang relawan yang mengetahui  kejadian tersebut meneruskannya ke Basarnas Mataram.

Usai menerima laporan, Basarnas Mataram menggerakan tim rescue Pos SAR Sumbawa untuk melakukan upaya pencarian bersama TNI, Polri, BPBD, masyarakat setempat dan unsur lainnya.

“Sampai dengan saat ini, tim SAR gabungan masih melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai, hasil sementara masih nihil,” imbuhnya. 

Hingga berita ini dimuat, kondisi di lokasi kejadian hujan cukup deras, debit air sungai makin besar dan arus makin deras

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *